Kejuaraan Sepaktakraw U-40 Digelar Jepara, Regu Antusias Menyambutnya - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 April 2021

Kejuaraan Sepaktakraw U-40 Digelar Jepara, Regu Antusias Menyambutnya

 

Kejuaraan Sepaktakraw U-40 Digelar Jepara
GOR Sepaktakraw Welahan Jepara tuan rumah kejuaraan Sepaktakraw Ku 40

Kejuaraan Sepaktakraw U-40 Digelar Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA- Kejuaran Sepaktakraw kelompok umur 40 yang akan di gelar di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara 30/5/2021 bersamaan dengan putaran kedua liga batik Al Syaffa.


Saat ini sudah tercatat 5 regu yang menyatakan keikutsertaan. Kelima regu ini adalah : Ngaraan Demaan A, Ngaraan Demaan B, KKGO Penjaskes SD kabupaten Jepara, Legend 80an, Squad Jabar 2004- 2008.


Ketua panitia Musthakim lewat keterangan resmi Rabu 28/4/2021  mengatakan " sudah ada 5 regu yang antusias,  selain itu juga ada regu dari Jawa barat Sumatera barat, Riau dan Jambi yang menyatakan ikut. Saya sangat berterima kasih atas antusias dan apresiasi dari atlit-atlit senior. Belum banyak yang daftar karena undangan baru akan disebar, baru pengumuman lewat japri dan medsos saja. Terakhir tanggal 15 Mei 2021 pendaftarannya".

Kejuaraan Sepaktakraw U-40 Digelar Jepara
Nur Cholis pelatih Sepaktakraw Jepara siap turun di Ku 40

Dalam kejuaran memperebutkan piala ketua pemuda Pancasila Jawa tengah ini, Mustakim menargetkan peserta di atas 15 regu

 " Saya berharap agar banyak provinsi yang ikut sehingga dapat menggairahkan pembinaan dan perkembangan sepaktakraw di Indonesia serta nantinya menjadi agenda rutin yang diselenggarakan diberbagai daerah" harap Mustakim.


Penyelenggaraan kejuaraan Sepaktakraw KU 40 ini ditanggapi positif oleh calon peserta , Mubarok pemilik klub Sepaktakraw Sekar Langit Demak mengaku siap mendukung dan berperan serta. " Saya sangat mendukung kejuaraan ini, ini gagasan bagus, kebetulan di PST Sekar langit yang U 40 cuma saya. Itu tidak masalah yang pasti insyaallah saya turut serta" ujar mantan atlit yang juga pemasok sepatu khusus Sepaktakraw ini. (Edy Sulton)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad