Pamsimas Desa Tajungsari Mangkrak Ada Apa, Ini Tanggapan Pelaksana - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 03 April 2021

Pamsimas Desa Tajungsari Mangkrak Ada Apa, Ini Tanggapan Pelaksana

 

Pamsimas Desa Tajungsari Mangkrak Ada Apa, Ini Tanggapan Pelaksana

Merdekajayapos.com PATI - Carut marut Pekerjaan Pamsimas Desa Tajungsari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati, mangkrak juga terkesan amburadul, Pasalnya pekerjaan tersebut tanpa dilengkapi dengan papan informasi proyek semasa proyek belum selesai, untuk keterbukaan informasi publik, patut diduga dana yang dipakai menggunakan dana seluman.


Sedangkan Papan kegiatan informasi proyek sangatlah penting untuk memenuhi keterbukaan informasi publik (kip), agar diketahui oleh publik, sehingga jelas sumber anggarannya dari mana sesuai dengan undang-undang yang berlaku, sebagai wujud transparansi, namun dalam pekerjaan pamsimas tersebut tanpa dilengkapi papan kegiatan.


Berdasarkan klarifikasi oleh awak media ke pelaksana pekerjaan pamsimas, Sis pada (28/03/2021) memberikan keterangan, saya hanya selaku pelaksana dan tidak ada kesepakatan harga, jika ada uangnya saya kerjakan sesuai dananya, jika dananya habis ya berhenti, adapun total anggaran yang telah saya terima dan saya  kerjakan sekitar ±Rp.28.000.000,00,"ungkapnya.


Berhubung kerjanya menyesuaikan uang yang di kasih (H), mengakibatkan keterlambatan dalam penyelesaian pekerjaan, yang seharusnya sudah selesai tahun 2020, namun sampai sekarang belum juga selesai "karna dana yang dikeluarkan (H) untuk pelaksanaan keluarnya sedikit-sedikit (dari total dana 28jt diberikan berkali-kali tidak langsung full)","tambahnya.


Sebenarnya ada apa?, karna pemborong yang lain tidak mau jadi saya akal, saya mau kerja tapi cuma sebatas pelaksana bukan memborong "melaksanakan dengan jumlah nominal yang dikasih (H) tidak lebih","tanyanya.


Seandainya kemarin saya borongkan sama orang yang mau, yang sengsara malah saya karna dia taunya saya, pasti dia nagihnya (ngubernya) kesaya, seandainya dulu (H) menyuruh borong sekian dan ini uangnya malah pasti sudah jadi tidak seperti sekarang ini, namun kemungkinan pada akhir bulan April sudah selesai,"pungkasnya.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad