Pengurus DPC IPJT Grobogan Gelar Rapat Restrukturisasi Pemantapan Organisasi Insan Pers - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 01 April 2021

Pengurus DPC IPJT Grobogan Gelar Rapat Restrukturisasi Pemantapan Organisasi Insan Pers

Insan Pers Jawa Tengah DPC IPJT Kabupaten Grobogan

Insan Pers Jawa Tengah DPC IPJT Kabupaten Grobogan

Merdekajayapos.com GROBOGAN- Pengurus DPC IPJT Insan Pers Jawa Tengah Kabupaten Grobogan menggelar rapat  rancangan program kerja dalam rangka restrukturisasi pemantapan organisasi di Ruko Hutan Jln. Gajah mada Kota- Purwodadi. Kamis (1-4-2021).


Dalam kegiatan rapat tersebut dihadiri pengurus DPC IPJT Kabupaten Grobogan, Sekjen IPJT Jawa Tengah Moh Safik. Evaluasi sebuah organisasi seyogyanya harus dilakukan termasuk restrukturisasi, progam kerja disebuah organisasi. 


Perubahan tersebut bertujuan meningkatkan peran dan fungsi didalam tubuh organisasi supaya performa program kerja sesuai yang direncanakan dan dapat berjalan secara maksimal. 

Insan Pers Jawa Tengah DPC IPJT Kabupaten Grobogan

Seperti halnya bagaimana peran insan pers dapat bersinergi dengan instansi pemerintah dan instansi swasta sehingga memberikan efek positif terhadap pembangunan.


Ketua DPC IPJT Grobogan mugiono berharap dengan restrukturisasi atau perubahan kepengurusan baru ini agar bisa menjadi lebih solid, loyal kepada organisasi serta memahami fungsi dan peran didalam organisasi, termasuk koordinasi selalu dijaga sehingga diharapkan program kerja yang disusun dapat berjalan sesuai yang diharapkan.


“Terimakasih kepada seluruh rekan rekan atas kehadirannya dalam rapat hari ini, yang mana dalam rapat kali ini kita membahas beberapa poin penting demi kemajuan organisasi” ucap Mugiono.


Lebih lanjut Mugiono menambahkan," intinya setiap anggota harus mentaati aturan aturan yang berlaku di IPJT, dan yang terpenting kedepannya kita harus lebih meningkatkan kinerja, jaga nama baik organisasi dan jaga nama baik media masing masing, tingkatkan sinergisitas terhadap segala elemen baik elemen masyarakat, pemerintahan TNI dan Polri” pungkasnya.


Sekjen IPJT jawa tengah Moh Syafik mengatakan sangat penting arti kebersamaan dan sinergitas di dalam organisasi, loyalitas baik kehadiran dan tanggung jawab terhadap aturan aturan yang dibuat dalam organisasi tersebut, maka dari itu moh safik berharap anggota yang sudah tergabung dalam organisasi ini dapat disolidkan lagi demi kemajuan bersama.


“Organisasi IPJT ini sudah berjalan tiga tahun, agar tetap eksis maka harus di adakan kegiatan kegiatan yang positif dan harus  bersinergi dengan menjalin kemitraan kepada semua stakeholder pemerintahan, TNI dan Polri," terangnya. 

Red: @ries


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad