Advertisement here

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI TENGAH PPKM BERSKALA MIKRO

 

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI TENGAH PPKM BERSKALA MIKRO

Terus Gencarkan Prokes Dan Penyemprotan Disinfektan Di Tengah PPKM Berskala Mikro


Merdekajayapos.com JEPARA – Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala mikro, penyemprotan cairan disinfektan dan penerapan protokol kesehatan dilingkungan warga terus digencarkan.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koptu M. Afif anggota Koramil 05/Mayong bersama Petinggi Desa dan Satgas Covid-19 menggelar kegiatan PPKM berksala mikro dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Perumahan warga Desa Jatisari, Kecamatan Nalumsari. Kamis (15/4/2021).


Kegiatan penyemprotan yang menyasar ke seluruh rumah warga dengan menggunakan cairan desinfektan ini diharapkan dapat mengurangi potensi penyebaran bakteri maupun virus khususnya Covid-19.


Dalam kegiatan penyemprotan, Babinsa Koptu Afif juga menghimbau kepada warga masyarakat yang beraktivitas di lingkungan agar mentaati protokol kesehatan. 


“Warga harus selalu mentaati protokol kesehatan terutama dalam beraktivitas, hal ini harus dilakukan karena untuk menghindari penyebaran Covid-19.” Kata Babinsa.


Sementara ditempat terpisah Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino menyampaikan semenjak adanya program PPKM berskala mikro pihaknya selain memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga binaan juga melakukan penyemprotan cairan desinfektan.


“Dengan adanya program ini cukup mampu dalam menekan penyebaran Covid-19, hal itu dapat dibuktikan dengan peta zonasi  penularan covid-19 di wilayah ke  Kecamatan Nalumsar, semoga dengan program PPKM ini Covid-19 dapat ditekan dan dapat memutus penyebarannya.” Pungkasnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here