Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Kamis, 15 April 2021

POSSI Jepara Berharap Dibawah Pimpinan Aspotmar KASAL, Selam Semakin Memasyarakat

 

POSSI Jepara Berharap Dibawah Pimpinan Aspotmar KASAL, Selam Semakin Memasyarakat
Aspotmar KASAL mayjen TNI ( Mar)  Widodo Dwi Purwanto ketua PB POSSI baru

Merdekajayapos.com JEPARA- Induk organisasi selam Indonesia mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) di Surabaya, 9-10 April 2021. Aspotmar KASAL Mayor jenderal TNI ( Mar) Widodo Dwi Purwanto terpilih untuk meneruskan tongkat kepemimpinan dari Mayjen TNI Marinir (Purn) Buyung Lalana.


Persatuan olahraga selam seluruh Indonesia ( POSSI) Jepara menyambut gembira terpilihnya aspotmar KASAL. Ketua umum POSSI Jepara Himawan Bayu Aji lewat keterangan resmi Kamis 15/4/2021, mengatakan " Dengan terpilihnya bapak Mayjen (Mar) Dwi Widodo sebagai ketua PB POSSI kami berharap perkembangan olahraga selam semakin memasyarakat di Indonesia. Sebagai negara kepulauan dengan lautan dan perairan yang terbentang luas, maka olahraga selam berpeluang untuk berkembang dan memberi manfaat bagi masyarakat".

POSSI Jepara Berharap Dibawah Pimpinan Aspotmar KASAL, Selam Semakin Memasyarakat
Ketua POSSI Jepara Himawan Bayu Aji ( kaos kuning) Imanuel Sinaga ( tengah)

Selain itu juga pria yang juga seorang guru ini berharap selam  tidak hanya berhenti pada olahraga saja, tetapi dapat menjadi pintu masuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Baik melalui wisata bahari maupun pekerjaan bawah air.


" Begitu pula di Jepara, yang mempunyai taman laut di Karimunjawa serta banyak kawasan perairan dan lautan. Maka olahraga selam dapat berkembang pesat dan membawa manfaat Jaya selalu POSSI Indonesia. Waspada Dira Anuraga" pungkas Himawan.


Senada dengan Himawan, koordinator humas dan dana usaha POSSI Jepara Iman Imanuel Sinaga mengatakan " Kami dari POSSI Jepara mendukung terpilihnya beliau, semoga dibawah pimpinannya POSSI dapat semakin maju, dengan mengingat negara kita negara maritim. Dan saya berharap dengan terpilihnya beliau akan tercipta peselam-peselam handal". (Edy Sulton)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad