RS PKU Aisyiyah Jepara Diresmikan Sekdakab Dan Layani Pasien BPJS - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 11 April 2021

RS PKU Aisyiyah Jepara Diresmikan Sekdakab Dan Layani Pasien BPJS


RS PKU Aisyiyah Jepara Diresmikan Sekdakab Dan Layani Pasien BPJS
Sekda Jepara Edy Sudjatmiko Saat Memberikan Sambutan


Merdekajayapos.com
JEPARA- Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda) Jepara selaku BPH( Badan Pelaksana Harian) RS PKU Aisyiyah Jepara   telah meresmikan Rumah Sakit Umum dan Pembukaan Pelayanan BPJS Kesehatan Rumah Sakit PKU Aisyiyah  Jepara. dilaksanakan di Rumah Sakit PKU Aisyiyah jl. Brigjend Katamso 18 A  Jepara. Sabtu, 10/4/2021, 28 Syakban 1442 H.


Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Dewan Pengawas BPJS Kesehatan, PWA ( pimpinan wilayah Aisyiyah) Jawa tengah, PDM ( Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Jepara,  PDA ( pimpinan daerah Aisyiyah) Jepara, beberapa Kepala Dinas di Kab. Jepara,  Ketua IDI, Ketua PPNI, Ketua IBI, Kepala Puskesmas, Ormas NU dan masyarakat sekitar.  Acara tersebut dilaksanankan dalam 2 sesi  . 


Dalam sambutannya Sekda Jepara Edy Sujatmiko mengatakan, ”Pada bulan ini merupakan bulan istimewa bagi RS PKU Aisyiyah Jepara, karena di bulan April adalah hari lahir kartini juga tepat tanggal 10 peresmian hari ini adalah hari jadi jepara ke 472, semoga membawa keberkahan dan sukses selalu bagi RS PKU Aisyiyah".

RS PKU Aisyiyah Jepara Diresmikan Sekdakab Dan Layani Pasien BPJS
Sekda Jepara didampingi ketua PDM Jepara KH Fachrurrozi meresmikan RS PKU Aisyiyah Jepara

Direktur RS PKU Aisyiyah dr. Elfira Fawzi Pada acara ini pula menyampaikan  sosialisasi BPJS Kesehatan dari pihak RS ke masyarakat sekitar RS. 

Rumah sakit ini diharapkan menjadi rumah sakit yang dapat berkembang, bermanfaat dan memberi kontribusi untuk pembangunan kesehatan masyarakat umum khususnya  masyarakat Jepara. 


" Dengan bekerjasama dengan BPJS Kesehatan  dapat lebih menjangkau semua lapisan masyarakat sebagai pelayanan kesehatan yang berada di Kabupaten Jepara".


Dokter Elfira juga menjelaskan saat ini RS PKU Aisyiyah Jepara menyediakan layanan Spesialis dan IGD 24 Jam. Spesialis yang ada di RS PKU Aisyiyah Jepara adalah Spesialis Penyakit dalam, Spesialis Obsgyn, Spesialis anak dan Spesialis Bedah. Rumah sakit tersebut juga menyediakan lima puluh unit kamar dari  kamar kelas atas, menengah sampai kamar kelas bawah.


Acara peresmian rumah sakit PKU Aisyiyah Jepara berjalan dengan hidmat dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dilihat dari antusias tamu undangan serta masyarakat yang hadir di tempat tersebut dan pihak rumah sakit juga menghimbau kepada masyarakat setempat untuk diminta kerjasamanya dalam mensukseskan tingkat kesehatan masyarakat Kabupaten Jepara. 


Kontributor: Edy Sulton

Redaksi: @ries


Sakinah Humas RS PKU Aisyiyah Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad