Sespimmen Polri Angkatan 61 Gelar Baksos Dan Bagikan 1000 Masker - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 16 April 2021

Sespimmen Polri Angkatan 61 Gelar Baksos Dan Bagikan 1000 Masker

 

Sespimmen Polri Angkatan 61 Gelar Baksos Dan Bagikan 1000 Masker

Berkah Ramadhan Sespimmen Polri Angkatan 61 Bersihkan Masjid Dan Lakukan Penyemprotan


Merdekajayapos.com SEMARANG - Dalam rangka bulan ramadhan, sespimmen Polri angkatan 61 menggelar Baksos dengan melakukan kegiatan bersih bersih di  Masjid Al Ikhsan di Jalan Majapahit No 140, Gayamsari, Kota Semarang, serta melakukan penyemprotan desinfektan, Jumat pagi tadi (16/4/21).


Dikatakan Serdik Hary Ardianto, S.H, S.I.K., M.H., dalam kegiatan ini, sebagai wujud kepedulian sespimmen Polri angkatan 61 terhadap pandemi Covid 19 dan masyarakat. 


"Baksos ini, dengan melakukan kegiatan membersihkan masjid Al Ikhsan dan halaman depan masjid, kita juga melakukan penyemprotan di dalam dan diluar masjid dengan menggunakan desinfektan," jelas Hary. 

Sespimmen Polri Angkatan 61 Gelar Baksos Dan Bagikan 1000 Masker

Gelar Baksos Sespimmen Polri Angkatan 61 Berikan 1000 Masker Dan Bersih Bersih Masjid Al Ikhsan

Selain itu, lanjut Hary, ia bersama rekan rekan sespimmen Polri angkatan 61 ini,  membagikan 1000 Masker kepada masyarakat yang berada sekitar masjid. 


"Hal ini wujud kepedulian kami, serta kebersamaan kami dengan masyarakat sekitar Masjid, dan kami juga memberikan masker kepada warga yang ada di sekitar masjid ini," ucapnya. 

Sespimmen Polri Angkatan 61 Gelar Baksos Dan Bagikan 1000 Masker
Selain itu, kata Hary, agar dalam melaksanakn sholat di masjid untuk selalu memperhatikan 5 m dan prokes, demi terputusnya rantai penularan virus covid19. 


"Kita harus saling mengingatkan antar jamaah dan kedepan agar bersabar untuk tidak melaksanakan mudik terlebih dahulu, sesuai kebijakan dari pemerintah untuk mempercepat pemutusan rantai penularan virus covid 19, sayangi diri sendiri dan keluarga, serta menjaga kesehatan masyarakat juga," pungkasnya. (@ries).


Humas Polda Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad