Bentuk Dari Binpotmar, Posal Jepara Lakukan Pengamanan Penyeberangan Jepara - Karimunjawa

 

Bentuk Dari Binpotmar, Posal Jepara  Lakukan Pengamanan Penyeberangan Jepara - Karimunjawa
Dan posal Jepara ( kanan) saat pemantauan dan pengamanan pelabuhan

Merdekajayapos.com Jepara-  Pos TNI AL ( posal ) Jepara sebagai kepanjangan tanganan pangkalan TNI AL ( Lanal ) Semarang dan pembina potensi maritim ( Binpotmar)  di Jepara  berupaya menjalankan tugasnya.


Sebagai salah satu pembinaan potensi maritim adalah pembinaan desa pesisir ( bindesir) di Jepara kecuali kecamatan Karimunjawa. Sabtu 15/5/2021, Komandan Posal Jepara Serma Saa Solekan melakukan peninjauan di penyeberangan dermaga pantai Kartini Jepara.


" Bersama  rekan- rekan dari perum Pelabuhan Jepara , satpol air Jepara, Dishub Jepara , Syahbandar pelabuhan Jepara dan kompi ang air Jepara, kami melakukan  pengamanan lebaran tahun 2021. Agar penyeberangan dari Jepara ke Karimunjawa nyaman, aman  lancar dan terkendali  " terang Serma Solekan.

Bentuk Dari Binpotmar, Posal Jepara  Lakukan Pengamanan Penyeberangan Jepara - Karimunjawa
Posal Jepara bersama pihak terkait lakukan pemeriksaan sebelum penumpang masuk kapal

Serma Solekan berharap dengan kerjasama yang bagus antara pihak terkait dalam pengamanan pelabuhan Jepara potensi Jepara sebagai daerah pesisir potensi maritimnya tergali.


" Untuk kemajuan kabupaten Jepara saya berharap posal Jepara kedepan bisa mendukung kemajuan Jepara di bidang maritim, tentunya tidak lepas dari peran dan dukungan dari masyarakat dan Pemkab Jepara" pungkas Dan posal Jepara. (Edy Sulton)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url