Dandim 0719/Jepara Anjangsana Dengan Komponen Masyarakat - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 21 Mei 2021

Dandim 0719/Jepara Anjangsana Dengan Komponen Masyarakat

 

Dandim 0719/Jepara Anjangsana Dengan Komponen Masyarakat
Dandim 0719/Jepara Anjangsana Dengan Komponen Masyarakat

Merdekajayapos.com JEPARA – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I.Pol melakukan anjangsana untuk berkomunikasi sosial (Komsos) bersama komponen masyarakat di Kantor Makoramil 05/Mayong, Kecamatan Mayong. Jum’at (21/5/2021).


Dalam kegiatan tersebut Dandim 0719/Jepara didamping oleh Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino dan dihadiri Kapolsek Mayong Iptu Heri Joko, Tokoh Agama K.H. Asnawi, Ketua NU Kecamatan Mayong Rozikin, Satpol PP Suyanto yang mewakili Camat Mayong.


Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Berlambang, S.E., M.I.Pol mengatakan tujuan anjangsana kali ini dilakukan untuk bersilaturahmi serta mengajak semua pihak untuk selalu bersinergi guna menjaga kondusifitas wilayah sehingga kedamaian tetap terjaga.


Selain itu, dengan kegiatan ini menjadi cara tepat untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di masa program peraturan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.


“Kami aparat kewilayahan mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk selalu bersinergi dan saling bertukar informasi untuk mengetahui segala permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini serta membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.” Kata Dandim.


Lanjutnya, jika semua terjalin komunikasi dengan baik maka dapat tercipta hal yang kondusif serta akan mempermudah segala permasalahan serta bersama-sama dalam mencegah penyebaran covid-19 yang ada di wilayah. (@ries)



Pendim 0179/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad