Duet Jaya Hartono Dan Iman Suherman Jadi Pelatih Persijap Liga 2 2021 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 21 Mei 2021

Duet Jaya Hartono Dan Iman Suherman Jadi Pelatih Persijap Liga 2 2021

 

Jaya Hartono saat melatih PSCS Cilacap

Merdekajayapos.com JEPARA- Persijap Jepara menujuk Jaya Hartono menjadi Pelatih Kepala pada musim kompetisi 2021. Penunjukan pelatih senior ini dilakukan setelah melalui proses panjang yang dilakukan oleh Manajemen.


Presiden Klub Persijap Jepara,  M Iqbal Hidayat lewat keterangan resmi, Jumat 21/5/2021,  mengatakan penunjukan Jaya Hartono bukanlah tanpa alasan. Menurutnya pelatih asal Kediri itu memiliki pengalaman yang panjang di kancah sepakbola Indonesia.


Pelatih tersebut juga memiliki segudang prestasi yang cukup membanggakan baik saat bermain, maupun saat menukangi klub. Tercatat pelatih itu juga pernah membawa beberapa tim promosi salah satunya adalah PSCS Cilacap pada tahun 2018 lalu. Selain itu Jaya juga pernah mengantarkan Persik Kediri menjuarai kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia. 


Dalam catatan, Jaya juga Pernah menukangi tim besar seperti Persib Bandung dengan mencatatkan prestasi yang cukup membanggakan. Pada tahun 2009 membawa Maung Bandung finish di posisi ketiga.


"coach Jaya tidak hanya berprestasi di dalam negeri, akan tetapi juga di luar negeri," ucapnya.


Iqbal mengatakan sebelum menunjuk Jaya Hartono sebagai Pelatih, dirinya telah melakukan koordinasi dan menyamakan visi misi terlebih dahulu. Dari pembicaraan yang sudah dilakukan, terdapat kesamaan visi dan misi sehingga sang pelatih layak untuk menukangi Laskar Kalinyamat musim ini.


"Saya melihat visi sang pelatih sangat bagus, kemudian dia punya semangat untuk berprestasi bersama Persijap, Jadi kita putuskan untuk memilih dia sebagai Nahkoda musim ini," ucapnya.


Selain menunjuk pelatih kepala, menurut Iqbal, Persijap juga telah menunjuk Pelatih Kiper. Adalah Iman Suherman yang tidak lain adalah pelatih kiper yang sebelumnya mengantarkan Persijap juara 2019 lalu. 


"Kita berharap musim ini kita menorehkan prestasi yang terbaik bersama Coach Jaya Hartono," tegas Iqbal


Direktur Operasional Persijap Jepara, Arief Setiadi mengatakan setelah menunjuk Pelatih rencananya latihan perdana akan dilakukan pada awal Juni mendatang. Untuk perekrutan pemain menurutnya juga sudah mulai dilakukan sejak beberapa waktu lalu. perekrutan juga sudah mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih.


Ke depan menurut Pria yang akrab disapa Ghozi, perekrutan pemain juga akan terus dilakukan untuk mengisi komposisi terbaik di Persijap Jepara musim ini. "Rencananya pelatih juga akan melakukan seleksi untuk pemain asal Jepara," Tegasnya. 


Kontributor: Edy Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad