Formades Korwil Jepara Gelar Audensi Terkait Progres Penanganan Covid-19

 

Formades Korwil Jepara Gelar Audensi Terkait Progres Penanganan Covid-19
Dok.merdekajayapos.com Formades Korwil audensi di DPRD Kabupaten Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA- Formades Korwil Jepara menggelar audensi terkait progres Perkembangan penanganan pandemi covid-19 yang ada di Kabupaten Jepara bersama Instansi Pemerintah Kabupaten Jepara dan Komisi C DPRD Kabupaten Jepara, bertempat di Aula serbaguna DPRD Jepara. Kamis, (20/5/2020).


Dalam sambutan nya ketua FORMADES Rohmadiyanto menyampaikan bahwa forum tersebut membawa aspirasi dari masyarakat untuk disampaikan kepada wakil rakyat yang ada di DPRD Jepara.


Sekjen FORMADES menyampaikan aspirasi yaitu tentang progress dan penanganan covid-19 yang ada di jepara. Shodikin S.Ag. juga menambahkan tentang tidak balance nya penanganan dan bantuan antara pasien yang di isolasi mandiri sendiri di rumah. 

Formades Korwil Jepara Gelar Audensi Terkait Progres Penanganan Covid-19

Nurhidayat menjelaskan bahwa pada waktu itu status jepara dalam zona orange. Dewan Perwakilan Rakyat, intansi terkait dan stake holder yang ada di jepara telah melakukan kinerja gotong royong demi mendapatkan hasil yang maksimal demi Jepara menjadi zona hijau.


Perwakilan dari intansi terkait Dr.Eko menyampaikan tentang penanganan covid-19 dari awal pandemi hingga saat ini pentingnya masyarakat dalam menjalankan prokes demi menjaga virus ini agar tidak menyebar di internal intansi terkait juga terus di lakukan evaluasi untuk memperbaiki kinerja satgas.


Dari Dinsospermades bahwa tahun 2021 sudah tidak melaksanakan BST dan penanganan dari dana desa dianggarkan 8% untuk alokasi bantuan maupun penanganan covid-19 di tingkat desa dan tertanggal 18/02/ 2021 surat edaran dari Kemensos bahwa bantuan untuk pasien yang meninggal karena covid-19 sudah tidak berlaku atau di hapus. (J-Team)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url