Gandeng AMM, LAZISMU Bersama MDMC Jepara Turun Ke Jalan

 

Gandeng AMM, LAZISMU Bersama MDMC Jepara Turun Ke Jalan
Bagikan Takjil Di Perbatasan Jepara- Pati

Bakti sosial AMM Jepara, MDMC dan LAZISMU di Keling

Merdekajayapos.com JEPARA- Lembaga amal, zakat, infaq dan shodaqoh Muhammadiyah ( LAZISMU) Jepara bersama MDMC ( Muhammadiyah disaster management centre) Jepara  melakukan bakti sosial turun ke jalan membagikan takjil untuk masyarakat.


Giat sosial ini menggandeng AMM ( angkatan muda Muhammadiyah) antara lain: IPM, KOKAM, tapak suci, LLBHP, pemuda Muhammadiyah, kepanduan HW, NA ini dilaksanakan di Sabtu 26 Ramadahan 1442 H, 8/5/2021 M. 


Acara pembagian takjil untuk masyarakat ini terbagi dalam 2 titik tempat yaitu depan SMP Muhammadiyah Keling dan gapura perbatasan Jepara - Pati.


Perwakilan MDMC Jepara Taqiyuddin mengaku senang atas lancarnya kegiatan ini. Pria yang akrab dipanggil Uut ini mengatakan " Alhamdulillah program bersama ini bisa berjalan dengan sukses dan memberi manfaat bagi masyarakat berkat semangat rekan-rekan AMM baik dari pemuda Muhammadiyah, Nasyitatul Aisyitah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah,  Tapak Suci dan Hizbul Wathon".


Taqiyuddin berharap kedepan acara ini terus berlanjut, dan tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada dermawan juga kekompakan AMM dalam kegiatan ini. 

Bakti sosial AMM Jepara, MDMC dan LAZISMU di keling

Kontributor: Edy Sulton

Pim Red: @ries

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url