H-1 Lebaran Atlet Selam Jepara Baru libur Latihan

H-1 Lebaran Atlet Selam Jepara Baru libur Latihan
Latihan selam di gelanggang renang komplek GBK

Merdekajayapos.com JEPARA- Bulan puasa tidak menyurutkan semangat atlet selam dibawah binaan Pengkab POSSI Jepara. Hal ini seperti oleh koordinator bidang humas dan dana Pengkab POSSI Jepara Imanuel Sinaga, Senin. 3/5/2021.


" Atlet - atlet selam Jepara tetap berlatih meski bulan puasa. Namun ada pengurangan dari porsi latihan, kalau hari biasanya 2 jam di bulan Ramadhan 1 jam dengan jadwal latihan selam hari Selasa, Rabu , Kamis. Latihan fisik hari Senin dan Sabtu". Terang Imanuel Sinaga.

Latihan selam di gelanggang renang komplek GBK
Latihan selam di perairan pulau panjang


Latihan ini akan terus dilaksanakan,  sampai H-1 Lebaran latihan diliburkan. " Latihan ini dipandu oleh Mas  Andra Wahyudi dan  mbak Shenivia Prihanti dibawah arahan Bapak Hanafi selalu pendiri dan pelatih senior Selam Jepara" " imbuh Sinaga.


Latihan selam ini  sendiri dilaksanakan dibeberapa tempat antara lain : pulau panjang, gelanggang renang komplek GBK dan Danau Blebak Karanggondang Mlonggo.


" Kami intensifkan latihan termasuk di bulan puasa ini karena untuk persiapan Porprov 2022 juga kejuaran selam yang rencana akan diadakan dalam waktu dekat " pungkas Sinaga. (Edy Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url