Jepara Pastikan Siap Regu Dan Gelanggang Dalam Dua Kejuaran Sekaligus - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 25 Mei 2021

Jepara Pastikan Siap Regu Dan Gelanggang Dalam Dua Kejuaran Sekaligus

 

Jepara Pastikan Siap Regu Dan Gelanggang Dalam Dua Kejuaran Sekaligus
Tim Singa Jepara 

Merdekajayapos.com JEPARA- Minggu 30/5/2021 adalah jadwal padat untuk GOR Sepaktakraw Welahan Jepara. Pasalnya pada hari ada 2 kejuaraan yang akan bersamaan di gelar di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara ini.


Putaran kedua liga Sepaktakraw batik Al Syaffa 2021 dan kejuaran  Sepaktakraw KU 40 memperebutkan ketua pemuda Pancasila Jawa tengah.  Dua kejuaran yang digelar bersamaan dalam satu gelanggang.


" GOR Sepaktakraw Welahan Jepara siap sarana dan prasarana untuk kegiatan besok hari Minggu yakni liga batik Al Syaffa Putaran Kedua 2021 dan kejuara KU 40. Dua agenda ini sudah kami siapkan secara matang dan juga diselenggarakan secara tertutup dengan menerapkan prokes " ujar Musthakim ketua panitia sekaligus wakil ketua PSTI Jepara. Selasa 26/5/2021.


Selain siap sarana dan prasarana, Selaku tuan rumah , untuk liga Sepaktakraw liga batik Al Syaffa ini Jepara yang diwakili oleh Singa Jepara juga siap seperti diungkapkan oleh ketua Singa Jepara Noor Cholis. " Pemain kami berlatih terus kebetulan juga bersamaan dengan pelatda dan persiapan Porprov , kami siap berkompetisi" ujar Noor Cholis.


Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemain Singa Jepara, Aris Ardiyanto. Pemain yang juga anggota Kodim Jepara ini mengatakan " insyaallah regu kami siap menghadapi liga batik Al Syaffa Putaran Kedua, selaku tuan rumah kami menarget hasil sama dengan putaran pertama yang di gelar di Semarang yaitu peringkat pertama".

Ketua Singa Jepara Noor Cholis

Kesiapan regu Jepara juga bukan hanya di liga batik Al Syaffa, ditingkat KU 40 juga para pemain gaek Jepara ini mengaku siap, seperti yang diungkapkan oleh legenda Sepaktakraw Jepara Rifa'i. 


" Saya pribadi siap tampil di kejuaran KU 40, rasanya sudah nggak sabar untuk bermain lagi besok, pokoknya turun ke kelapangan saya besok" ujar Rifa'i.


Bagi GOR Sepaktakraw Welahan Jepara untuk menggelar dua kejuaran bersamaan bukanlah sebuah persoalan. GOR Sepaktakraw Welahan Jepara sendiri memiliki empat lapangan Sepaktakraw . Selain itu juga GOR Sepaktakraw Welahan Jepara ini dilengkapi mess sehingga GOR Sepaktakraw Welahan Jepara ini ideal untuk menyelenggarakan pertandingan daerah, nasional bahkan internasional.


Kontributor: Edy Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad