Kasatlantas Polrestabes Semarang Melaporkan Situasi Terkini Arus Lalin di Simpang Lima Semarang - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 14 Mei 2021

Kasatlantas Polrestabes Semarang Melaporkan Situasi Terkini Arus Lalin di Simpang Lima Semarang

 

Situasi Terkini Arus Lalu Lintas di Simpang Lima Kota Semarang

Situasi Terkini Arus Lalu Lintas di Simpang Lima Kota Semarang

merdekajayapos.com SEMARANG - Situasi terkini arus lalu lintas (Lalin) di seputar Simpang Lima Semarang pada Jumat (14/05/2021) terpantau landai seperti yang dilaporkan oleh Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit saat meninjau langsung lokasi.


Saat ini Kasatlantas dan Anggota Satlantas Polrestabes Semarang tengah melakukan giat penyuluhan protokol kesehatan pada pengguna jalan.


"Saya menghimbau pada masyarakat Kota Semarang khususnya pengguna jalan tetep jaga keselamatan dan protokol kesehatan," kata Kasatlantas.


Di tempat lain yaitu di gerbang Tol Banyumanik Semarang, situasi arus lalu lintas (Lalin)  terpantau sangat landai seperti yang dilaporkan Bripka Mega dari Satlantas Polrestabes Semarang.


"Tidak terdapat antrian kendaraan dari arah Solo yang akan memasuki Kota Semarang maupun dari arah sebaliknya,"terangnya.


Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar melalui Kasatlatas Polrestabes Semarang AKBP Sigit mengatakan bahwa secara masif Satlantas Polrestabes Semarang telah melaksanakan himbauan tertib berlalu lintas dan prokes.


Selain itu, Polisi juga melaksanakan kegiatan penyekatan di beberapa titik yaitu di Tol Kalikangkung, dan 9 titik arteri. 


Polisi juga melakukan himbauan protokol kesehatan di tempat-tempat ramai seperti di pasar, terminal, stasiun, Polisi juga memanfaatkan pusat layanan informasi yang terdapat di mall-mall untuk menyampaikan himbauan Prokes pada pengunjung mall.


"Mari kita jaga keselamatan kita, kita jaga protokol kesehatan untuk keluarga kita semua," imbau AKBP Sigit.


Keluarga besar Satlantas Polrestabes Semarang mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. (@ries)


Humas Polda Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad