Kejuaran Sepaktakraw KU 40 Akan Diramaikan Mantan Pemain Timnas - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 27 Mei 2021

Kejuaran Sepaktakraw KU 40 Akan Diramaikan Mantan Pemain Timnas

Kejuaran Sepaktakraw KU 40 Akan Diramaikan Mantan Pemain Timnas
Mantan Pemain Timnas Yang Sudah Datang ke Jepara


Merdekajayapos.com
JEPARA- Kejuaran Sepaktakraw KU 40 ke atas yang akan digelar di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara bersamaan dengan putaran kedua liga Sepaktakraw batik Al Syaffa 2021 besok Ahad 30/5/2021 dipastikan akan semarak.


Hal ini karena diperoleh kepastian bahwa beberapa mantan atlet timnas akan turun gelanggang untuk menunjukkan kelihaiannya dalam mengolah bola rotan.


Tercatat ada 8 mantan pemain timnas yang akan berlaga dalam ajang memperebutkan piala ketua pemuda Pancasila Jawa. Ke-8 pemain ini adalah : Rasiwan yang pernah  tampil di Asian games, Bambang Edy Sulistiyono yang pernah bermain di Sea games, Musthakim mantan pemain timnas Sea games, Masriyanto juga manten atlet Sea games, Winarno dan Muchlisin juga mantan pemain timnas Asean School , Ari Catur Nugroho Mantan atlet Sea games dan terakhir Tri Aji mantan pemain timnas Asian games.


Rasiwan mantan pemain timnas Asian games semangat untuk mengikuti kejuaraan ini. " Menurut saya  kejuaran ini bagus, ini untuk membangun pembinaan sepaktakraw secara berjenjang dan menyeluruh dari usia dini sampai mantan atlet. Agar masing-masing posisi bisa saling mendukung khususnya generasi penerus" ujar pria asal Bamyumas.


Rasiwan sendiri secara pribadi mengaku punya tanggung jawab moral untuk mensukseskan sekaligus memberi contoh pada generasi penerus baik sebagai pribadi mantan atlet maupun secara pribadi sebagai pengurus pengprov PSTI Jateng. 


Hal sama juga diungkapkan oleh Tri Aji , mantan pemain timnas Asian games yang sekarang menjadi pelatih pelatda  PSTI Jawa tengah saat di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara, Kamis 27/5/2021 mengatakan " ini adalah hal yang mantap menurut saya. Untuk ajang Silahturahmi para Mantan atlet Sepaktakraw. Proses pembinaan usia muda menjadi lebih Semangat dengan adanya ajang event liga yang diadakan Secara rutin dan terprogram. Usia 40 hanya penyemangat generasi muda supaya lebih giat dan rajin untuk berlatih".


Kontributor: Edy Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad