Liga Sepaktakraw Putaran Kedua Di Jepara Pemain Antusias

 

Liga Sepaktakraw Putaran Kedua Di Jepara Pemain Antusias
Regu Sepaktakraw Repka Purworejo
Merdekajayapos.com JEPARA- Kejuaran yang bertajuk liga Sepaktakraw batik Al Syaffa Putaran Kedua yang di gelar  30/5/2021 di Jepara disambut dengan penuh gairah oleh para pemain.


Pemain Singa Jepara Aris Ardiyanto mengaku antusias. " Bertindak selaku tuan rumah, saya pribadi menyambut dengan antusias, apalagi digelar dengan kejuaran KU 40.  Ini bisa jadi  sebagai ajang sebagai  silaturahmi dengan senior-senior. Putaran kedua ini kami targetkan jadi peringkat 1" ujar pesepaktakraw yang juga anggota Kodim Jepara. Kamis 6/5/2021.


Antusiasme juga ditunjukkan oleh pemain Repka Purworejo A.R Wibowo. " Saya senang putaran kedua ini di gelar di Jepara. Disini kami bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat buat regu kami. Kami menimba ilmu dan yang utama bisa mempererat tapi persaudaraan antar klub Sepaktakraw. Pada putaran kedua yang penting kami tampilkan yang terbaik. Bisa tampil dengan timnas tim provinsi itu sebuah kebanggaan, target maksimal syukur bisa juara " ungkap Bowo.

Liga Sepaktakraw Putaran Kedua Di Jepara Pemain Antusias
Aris Ardiyanto pemain singa Jepara

Dukungan yang sama juga diungkapkan oleh Farid Hidayat Zein asal Klub PSPG Demak. pria asal Mranggen Demak ini mengatakan, " kami senang dan mendukung putaran kedua diputar di Jepara, fasilita lengkap. Dalam putaran kedua ini kami siapkan secara maksimal saja".


(Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url