Mantan Pemain PON Ikut Kejuaraan Sepaktakraw KU 40 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 12 Mei 2021

Mantan Pemain PON Ikut Kejuaraan Sepaktakraw KU 40

 

Mantan Pemain PON Ikut Kejuaraan Sepaktakraw KU 40
Legenda Sepaktakraw Jepara Rifa'i ( tengah)

Merdekajayapos.com JEPARA- Kejuaraan Sepaktakraw Ku 40 yang akan digelar pada Ahad 30/5/2021 bersamaan dengan putaran kedua liga Sepaktakraw batik Al Syaffa 2021 di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara menarik minat para pesepaktakraw senior yang sekarang menjadi pelatih.


Tidak terkecuali legenda Sepaktakraw Jepara Rifai'i. Pelatih senior sekaligus atlet legendaris bumi Kartini ini tertantang untuk ikut kejuaraan yang memperebutkan piala ketua pemuda Pancasila Jawa tengah.

Mantan Pemain PON Ikut Kejuaraan Sepaktakraw KU 40
" Saya akan ikut memperkuat regu KKGO PJOK SD Jepara. Kejuaran  ku 40 ini bagus sekali karena yang pertama sebagai ajang silaturahmi  bagi mantan-mantan atlet sepaktakraw  khususnya di Jateng dan Indonesia pada umumnya. Kedua untuk menggairahkan sepaktakraw . Ketiga karena pesertanya ini adalah orang-orang hebat  di sepaktakraw  tempo dulu, pasti bisa memberi semangat para atlet-atlet muda Sepaktakraw untuk lebih giat " ujar Rifa'i. Rabu 12/5/2021.


Senada dengan Rifa'i, Nur Cholis mantan atlet PON 1996  menyambut baik kejuaraan KU 40 ini. " Saya pastikan akan ikut kejuaraan ini. Tanggapan saya ini hal  positif untuk meningkatkan gairah sepaktakraw, sehingga  dengan  kejuaran ini, kami orang tua  ini asyik dan senang bermain sehingga menumbuhkan semangat bagi yang muda - muda" terang Nur Cholis. (Edy Sulton)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad