Meski Lawan Tambah Kuat, Singa Jepara Siap Amankan Peringkat - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 29 Mei 2021

Meski Lawan Tambah Kuat, Singa Jepara Siap Amankan Peringkat

 

Meski Lawan Tambah Kuat, Singa Jepara Siap Amankan Peringkat
Tim Sepaktakraw Singa Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA- Kurang Sehari liga Sepaktakraw batik Al Syaffa Putaran Kedua yang di gelar di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara diputar. Klub Sepaktakraw Singa Jepara sebagai tuan rumah sudah barang tentu akan mengamankan posisinya. Namun nampaknya persaingan putaran kedua ini akan seru, pasalnya beberapa pemain PON yang putaran lalu tidak  tampil pada putaran kedua akan tampil.


Pada putaran pertama di Semarang klub asal Jepara ini meraih peringkat pertama disusul klub Sepaktakraw Batik Al Syaffa yang juga sponsor utama liga Sepaktakraw ini.


Sebagai tuan rumah Singa Jepara tetap mematok peringkat pertama, seperti yang diungkapkan oleh pemain Singa Jepara Toni Azhar. Sabtu 29/5/2021 seusai latihan di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara. 

Meski Lawan Tambah Kuat, Singa Jepara Siap Amankan Peringkat
Usai Pertandingan Putaran Pertama

" Untuk putaran kedua ini regu kami bisa tampil dengan kekuatan penuh dengan hadirnya Victoria Eka Prasetya dan Mandeg Suharno yang putaran pertama tidak hadir. Lawan terberat Batik Al Syaffa Pekalongan dan PSPG Demak juga akan diperkuat oleh pemain PON Jateng yaitu Yudi Purnomo dan Rohman Hidayat. Namun kami siap berkompetisi" ujar Toni.


Sementara itu pemain Batik Al Syaffa Pekalongan lawan Singa Jepara di Final putaran pertama lalu, Anom Estu Prasetyo mengaku ingin tampil lebih baik dari putaran pertama. " Kami ada tambahan satu pemain, ini hal bagus kami tinggal menyamakan kesepahaman/ chemistry. Lawan terberat kami ya tuan rumah Singa Jepara, namun kami tetap akan tampilkan yang terbaik " Ujar pemain lulusan Unnes Semarang ini.


Kontributor: Edy Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad