PCPM Dan Kokam Bangsri Dukung Giat SD Muhammadiyah Bangsri Turun Jalan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 05 Mei 2021

PCPM Dan Kokam Bangsri Dukung Giat SD Muhammadiyah Bangsri Turun Jalan

 

PCPM Dan Kokam Bangsri Dukung Giat SD Muhammadiyah Bangsri Turun Jalan
Kokam Bangsri saat turun bantu dan amankan pembagian takjil
Merdekajayapos.com JEPARA- Melihat keriangan siswa siswi SD Muhammadiyah Bangsri dalam membagi takjil dibawah pimpinan kepala SD Muhammadiyah Bangsri Imanulah Noor Amala. Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah ( PCPM) dan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah ( KOKAM) Bangsri membantu jalannya pembagian takjil.


Tepat pukul 16.30 WIB Rabu 5/5/2021 M, 23 Ramadhan 1442 H, Pemuda Muhammadiyah dan KOKAM Bangsri dibawah pimpinan Mustofa beraksi di depan SPBU krasak Bangsri membagikan takjil untuk pengguna jalan.

PCPM Dan Kokam Bangsri Dukung Giat SD Muhammadiyah Bangsri Turun Jalan

" Kepala SD Muhammadiyah dan guru bersama siswa membagi takjil untuk masyarakat sebagai upaya menanamkan rasa ikhlas berbagi dan peduli sesama, kami dari KOKAM dan PCPM Bangsri mengawal dan turut serta dalam giat ini " terang ketua PCPM Bangsri Mustofa.


Mustofa juga mengaku bangga atas semangat anak anak didik SD Muhammadiyah dalam giat ini. " Semangat dan keringan anak-anak SD Muhammadiyah Bangsri memunculkan secercah harapan di hari kami, semoga sikap belas kasihan kepada sesama ini tetap terpelihara dalam sanubari siswa siswi SD Muhammadiyah Bangsri, karena kelak mereka generasi yang bermanfaat bagi Nusa bangsa dan agama, maka untuk itulah kokam dan PCPM Bangsri hadir untuk mendukung semangat mereka " ujar Mustofa. 

Kontributor: Edy Sulton

Red: @ries


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad