Pemain Timnas Gabung Pelatda Di Jepara - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 20 Mei 2021

Pemain Timnas Gabung Pelatda Di Jepara

 

Dini Mitasari Pemain Timnas Yang Gabung Pelatda

Dini Mitasari Pemain Timnas Yang Gabung Dalam Pelatda


Merdekajayapos.com JEPARA- Pengprov ( pengurus provinsi) PSTI Jawa tengah menggelar pemusatan latihan daerah ( Pelatda ) guna mempersiapkan diri menghadapi PON 2021 Papua.


Dalam pelatda PON 2021 di pusatkan GOR Sepaktakraw Welahan Jepara. Seusai lebaran pemain langsung memulai latihan, tercatat 4 pemain timnas Sepaktakraw masuk dalam daftar pelatda ini.


Ketua harian PSTI Jateng, Mustakim, Kamis 20/5/2021 memberikan keterangan resmi. " Sepaktakraw PON Jawa tengah ini dilatih oleh Bambang Edy Sulistiyono, Triaji, Nur Kholis dan Panji Kerso. Tim ini sudah berkumpul dan memulai program latihan untuk PON Papua 2021 dan dalam PON ini Sepaktakraw Jateng menargetkan 2 medali emas, ada 4 pemain timnas yang kami panggil yaitu : Victoria Eka Prasetya, Mandeg Suharno, Dini Mitasari dan Evana Rahmawati," ujar Musthakim.

Dini Mitasari pemain timnas yang gabung pelatda
Dona Aulia, Evana Rahmawati dan Rikha Khimiyati tulang punggung Sepaktakraw Jateng

Dalam pelatda ini PSTI Jawa tengah memanggil 16 pesepaktakraw yang terdiri dari 8 pesepaktakraw putera dan 8 pesepaktakraw Puteri.


Adapun pesepaktakraw putera yang dipanggil adalah: Victoria Eka Prasetya, Mandeg Suharno, Toni Azhar, Ilham Jagad, Anwar Budiyanto, Dicky Purwanto, Yudi Purnomo dan Rohman Hidayat.


Dari pesepaktakraw Puteri : Dini Mitasari, Evana Rahmawati, Dona Aulia, Tri Suryaningsih, Rikha khilmiyati, Frisca Kharisma, Rahma Tri Sabina dan Ninda Annisa Nur Sabrina. (Edy Sulton)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad