Persijap Pertahankan Mantan Timnas U-16 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 23 Mei 2021

Persijap Pertahankan Mantan Timnas U-16

 

Persijap Pertahankan Mantan Timnas U-16
Harland Suardi ( kaos biru)

Persijap Pertahankan Mantan Timnas U-16

Merdekajayapos.com JEPARA- Atas prestasi dan kemampuannya menjaga gawang Persijap. Harlan Suardi tetap dipertahankan untuk tetap membela laskar Kalinyamat menghadapi liga 2 musim 2021.


Ini adalah musim ketiga Penjaga gawang yang pernah memperkuat timnas U- 16, pertama kali memperkuat Persijap pada saat membawa Persijap juara liga 3 2019, liga 2 2020.


Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat, Minggu 23/5/2021 sangat senang kembalinya Harlan Suardi ke Persijap . "  Karena dia merupakan kiper muda potensial dalam skala nasional. Efektif  dalam kompetisi 2019, dia hanya kebobolan 2 gol selama kompetisi 2019.  Penampilannya sangat konsisten dan juga Harlan ini usia U 19 pernah masuk timnas" ujar Iqbal


 Menurut Iqbal Harlan punya potensi cukup besar.  "Walupun postur Harlan ini cukup menarik walau postur tidak cukup tinggi namun daya cover di gawang itu baik vertikal maupun horizontal sangat bagus secara teknis. Jadi saya sangat berharap Harlan ini namanya bisa naik di liga 2. Saya percaya seratus persen kepada pelatih Iman dan Harlan dalam menjaga gawang Persijap di liga 2 2021 ini" pungkas Iqbal.


Senada dengan presiden Persijap, bagi pelatih kiper Persijap Iman Suherman juga senang dengan kembalinya Harlan Suardi. " Dia kiper muda potensial yang masih bisa berkembang, saya senang dia bergabung lagi. Namun dia harus lebih kerja keras lagi dan jangan berpuas diri. Selain Harlan Suardi ada penambahan kiper tentunya .yang pasti saya ada slot kiper muda putra daerah Jepara, saya butuh Penjaga gawang empat pemain" ujar Iman.


Kontributor: Edy sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad