Sinergitas TNI-Polri Jepara Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 06 Mei 2021

Sinergitas TNI-Polri Jepara Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat

 

Sinergitas TNI-Polri Jepara Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat

Merdekajayapos.com JEPARA – Merupakan sinergitas TNI-Polri Anggota Kodim 0719/Jepara bersama anggota Polres Jepara turun ke jalan untuk bagi-bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya di depan Makopolres Jepara. Kemarin (5/5/201).


Bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan kegiatan kesekian kali yang dilakukan anggota Kodim 0719/Jepara bersama Polres Jepara, takjil yang dibagikan kali ini sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.


Kegiatan ini merupakan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Jepara, untuk membagikan takjil ini, selain itu anggota Kodim dan Polres Jepara juga berkesempatan menyampaikan himbuan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, diantaranya memakai masker. 


Selain di depan Makopolres Jepara ada beberapa lokasi yang menjadi sasaran tidak hanya masyarakat pengguna jalan akan tetapi seperti tukang becak, pengendara sepeda motor atau mobil, tapi juga masyarakat lainnya. 


“Dari kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian aparat gabungan TNI-Polri di wilayah Kabuapten Jepara kepada masyarakat untuk berbagi bersama di bulan suci ramadhan ini serta tetap patuh terhadap protokol keshatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran 2021 seperti yang disampaikan oleh pemerintah.” ujar Batiopsdim 0719/Jepara Serma Mustaqim.


lebih lanjut, Batiopsdim 0719/Jepara Serma Mustaqim menyampaikan sedikitnya dalam kegiatan ini, 300 bungkus takjil terdiri makanan dan minuman serta masker. 


“Bagi-bagi takjil ini kami upayakan secara kontinyu dilakukan selama bulan puasa. Selain takjil,” pungkasnya. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad