11 Musim Menghilang, Riski Novriansyah Pastikan Kembali Perkuat Persijap - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 06 Juni 2021

11 Musim Menghilang, Riski Novriansyah Pastikan Kembali Perkuat Persijap

Riski Novriansyah Kembali Perkuat  Persijap Jepara

Riski Novriansyah Kembali Perkuat  Persijap Jepara
Riski Novriansyah Saat Pertama Kali Memperkuat Persijap

Merdekajayapos.com JEPARA- Satu striker berpengalaman kembali gabung denga Persijap Jepara. Ujung tombak ini bukanlah asing bagi persijap. Bisa dibilang Persijap menemukan kembali "anak yang hilang".


Berpostur tinggi gempal sosok inilah yang dibutuhkan persijap. Riski Novriansyah inilah si anak hilang itu. Pemain yang pernah memperkuat Persijap di ISL musim 2010-2011.

Riski Novriansyah Saat Memperkuat Semen Padang

" Setelah 11 tahun yang lalu dia bermain di Persijap. Si anak hilang ini kembali. Riski kembali memperkuat Persijap. Secara teknis kita butuh sosok striker yang kuat dan memiliki naluri yang tajam dalam membobol gawang lawan. Saat ini kita sudah memiliki sayap yang punya umpan silang bagus seperti Hapidin dan kita membutuhkan Sosok striker yang produktif dan naluri tajam yang bisa menjadi momok bagi pertahanan lawan" ujar presiden Persijap M.Iqbal Hidayat dalam keterangan resmi. Minggu 6/6/2021.


Namun bagi Persijap hadirnya Riski Novriansyah masih menyisakan pekerjaan bagi tim pelatih dan manajemen Persijap untuk membuat kondisi fisik menjadi fisik Riski ini menjadi prima dan garang dalam meneror pertahanan lawan.


"karena kita tahu selama semusim kompetisi tidak bergulir jadi butuh porsi lebih untuk Riski Novriansyah mencapai puncak penampilan. Selamat berjuang Riski Novriansyah. Saya apresiasi manajemen yang telah mengambil Riski Novriansyah balik ke Persijap" ungkap Iqbal.


Riski Novriansyah yang memiliki tinggi badan 176 cm dipastikan akan bergabung secepatnya dengan Laskar Kalinyamat.


Kontributor: Edy Sulton


#persijapjepara   #laskarkalinyamat   #sepakbola    #jepara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad