Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Selasa, 22 Juni 2021

8 Warga Gebog Kudus Terpapar Covid dipindah ke Gedung Isolasi Terpusat Diklat Sonyawareh

Delapan warga gebog Terpapar Covid kini dipindah ke Gedung Diklat Sonyawareh

Delapan Warga Gebog Terpapar Covid Kini Dipindah ke Gedung Diklat Sonyawareh

Merdekajayapos.com KUDUS - Delapan warga kecamatan Gebog Kabupaten Kudus Jawa Tengah yang terpapar Covid-19 dipindahkan untuk melaksanakan isolasi terpusat Covid-19 salah satunya di Gedung Diklat Sonyawareh yang berada di  Desa Menawan  Kecamatan Gebog Kudus.

Petugas Gabungan Pindahkan 8 Warga Gebog terpapar Covid-19 ke Diklat Sonyawareh

Pemindahan warga yang terkonfirmasi Covid-19 ini dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Gebog, Koramil Gebog, Kecamatan Gebog serta PPKM Mikro guna menekan penyebaran Covid-19.

Delapan warga gebog Terpapar Covid kini dipindah ke Gedung Diklat Sonyawareh

Gedung isolasi terpusat diklat sonyawareh yang berada di  Desa Menawan  Kecamatan Gebog Kudus

Untuk diketahui, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kudus, Pemkab Kudus telah menyiapkan Gedung isolasi terpusat baik tingkat Kabupaten, kecamatan hingga Desa dengan tujuan utama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melalui Kapolsek Gebog AKP Abdul Fatah mengungkapkan bahwa Polres Kudus dalam hal ini Polsek Gebog mendukung penuh kegiatan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Gebog.


“Bersama Koramil dan dari Kecamatan Gebog serta petugas PPKM Mikro, kami mendukung tugas penanganan Covid-19. Dan untuk lokasi isolasi terpusat di kecamatan Gebog ini, akan dijaga oleh petugas gabungan dan Tim Medis,” ungkapnya.


Kapolsek menambahkan bahwa petugas gabungan di wilayah kecamatan Gebog terus melakukan upaya pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Yaitu dengan menggencarkan patroli woro woro imbauan protokol kesehatan, penyemprotan disinfektan serta operasi penegakkan protokol kesehatan.


“Terus kita gencarkan kegiatan pencegahan, namun demikian kita harapkan peran serta dari masyarakat untuk membiasakan protokol kesehatan. Minimal 5 M dan 3T harus dilaksanakan,” tandas Kapolsek Gebog. (@ries)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad