Ajak Warga Patuhi Prokes, Bagikan Masker Pada Pengunjung Warung

Sosialisasikan Prokes Dan Bagikan Masker Supaya Terhindar Dari Penyebaran Covid-19

Sosialisasikan Prokes Dan Bagikan Masker Supaya Terhindar Dari Penyebaran Covid-19

Merdekajayapos.com JEPARA– Babinsa Serka Daryanto anggota Koramil 04/Pecangaan sambangi warung kopi guna mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) dan bagikan masker gratis kepada pengunjung warung yang ada di Desa Margoyoso, Kecamatan Kalinyamatan. Kamis (10/6/2021).


Kedatangan Babinsa Serka Daryanto ini untuk menghimbau dan mengajak warga terkait pendisiplinan diri dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang masih mewabah seperti sekarang ini.


Menurut Babinsa Serka Daryanto himbauan ini akan terus dilakukan oleh Babinsa dijajaran Kodim 0719/Jepara guna menekan penyabaran Covid-19 yang semakin meluas.


“Himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan ini akan rutin saya sampaikan kepada warga, hal ini merupakan atensi pimpinan dari Komando Atas.” Kata Babinsa.

Sosialisasikan Prokes Dan Bagikan Masker Supaya Terhindar Dari Penyebaran Covid-19


Disela-sela memberikan himbauan, Babinsa Serka Daryanto juga membagikan masker kepada warga yang ada di warung kopi milik Andi tersebut. 


Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggotanya, menurutnya dengan adanya setiap hari Babinsa melakukan sambang ke wilayah tentu akan menyentuh kesadaran warga.


Untuk menjaga diri supaya terhindar dari penyebaran Covid-19, kalau diri terjaga orang lain pasti ikut terjaga pula. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url