Anggota Koramil 02/Kedung Terus Gencar Himbau Warga dan Bagikan Masker

Babinsa Terus Gencar Berikan Imbauan Dan Bagi Masker Kepada Warga

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Koptu Cholik anggota Koramil 02/Kedung dalam rutinitasnya terus memberikan imbuan kepada warga di wilayah binaa, agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas guna menangkal Covid-19.


Babinsa Koptu Cholik mengatakan kepada warganya saat di datanginya penggunaan masker ini untuk mengantisipasi penularan dan pencegahan penyebaran Covid-19, di Desa Bulak Baru, Kecamatan Kedung. Jumat (18/6/2021).


Kegiatan itu dilakukan oleh Babinsa sebagai upaya untuk menyadarkan serta memberikan pemahaman masyarakat pentingnya menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.


Sebagai Babinsa ujung tombaknya satuan akan terus menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi anjuran dari pemerintah di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda,” kata Babinsa.


Lebih lanjut, hal ini merupakan upaya preventif untuk melindungi dan mengedukasi warga dari bahaya Covid-19, serta dengan adanya kegiatan ini diharapkan warga patuh untuk mematuhi protokol kesehatan dan selalu waspada agar terhindar dari virus tersebut. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url