Advertisement here

Dampingi Vaksinasi Tahap II, Untuk Lansia di Balai Desa Sendang

Dampingi Vaksinasi Tahap II Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Imbau Patuhi Prokes

Dampingi Vaksinasi Tahap II Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Imbau Patuhi Prokes

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Serda Harmono anggota Koramil 04/Pecangaan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Khoirul melakukan pendampingan vaksinasi tahap II bagi para lansia yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Kecamatan Kalinyamatan.


Kegiatan vaksinasi tahap II ini dilaksanakan di Balai Desa Sendang, Kecamatan Kalinyamatan. Rabu (23/6/2021).


Dalam pendampingannya, Babinsa Serda Harmono menyampaikan hari ini sebanyak 60 orang lansia mendapatkan suntik vaksinasi Covid-19, upaya vaksinasi ini dimaksudkan untuk menekan laju pertumbuhan kasus Covid-19, dengan harapan para lansia tidak terkonfirmasi virus berbahaya ini.


“Kami disini melakukan pendampingan kepada para lansia untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan tertib dan lancar,” kata Babinsa.


Selain itu, dengan adanya vaksinasi bagi para lansia merupakan kunci utama untuk memberikan perlindungan kesehatan dan kesekamatan bagi mereka, karena disinyalir meraka sangat rentan terhadap imunitas tubuh. 


 “Karena dengan pemberian vaksin ini merupakan salah satu upaya yang ditempuh pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19, dan kita juga menghimbau kepada meraka agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita semua,” pungkasnya. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here