Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Senin, 28 Juni 2021

Dandim Jepara Sempatkan Bantu Pengecoran Jalan 532 m Saat Tinjau TMMD di Desa Kunir

Tinjau Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II, Dandim Jepara Turut Bantu Pengecoran Jalan
Komandan Kodim 0719/Jepara turut membantu pengecoran jalan tersebut dengan mengangkat pasir dengan menggunakan pengki dimasukkan Kedalam mesin Molen

Tinjau Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II, Dandim Jepara Turut Bantu Pengecoran Jalan  


Merdekajayapos.com JEPARA-  Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol meninjau TMMD Sengkuyung Tahap II, pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 532 m  yang menghubungkan dari Rt 05 menuju Rt 01, Desa Kunir, Kecamatan Keling, Senin (28/6/2021).

Tinjau Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II, Dandim Jepara Turut Bantu Pengecoran Jalan
Dandim 0719 Jepara mengecek pengecoran jalan 

Saat mengecek  pengecoran jalan 532 m TMMD Desa Kunir Dandim Jepara didampingi oleh Pasiter dan Petinggi Desa Kunir 


Dalam tinjauannya kali ini, Dandim 0719/Jepara didampingi oleh Pasiter Kapten Arm Fadelan dan disambut Petinggi Desa Kunir  Sucipto beserta perangkat dan juga Danramil 08/Keling Kapten Inf Sumidi.


Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menjelaskan, peninjauannya ini dilakukan guna mengecek secara langsung sejauh mana proses pengerjaan sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap II, terutama pengecoran jalan yang menjadi sasaran utama TMMD.


Kita akan kejar terus dalam pengerjaan ini supaya cepat selesai sebelum penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II ini.” ujar Dandim.


Pada kesempatannya, Komandan Kodim 0719/Jepara turut membantu pengecoran jalan tersebut dengan mengangkat pasir dengan menggunakan pengki untuk dimasukkan ke dalam mesin molen.


Secara pribadi, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bergotong-royong dan saling bahu-membahu dalam melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan TMMD ini.


Terus laksanakan tugas dengan penuh semangat dan ikhlas serta pupuk terus semangat kegotong-royongan ini bersama masyarakat dan jalin keharmonisan saat pelaksanaan TMMD, sehingga tercipta suasana kerja yang baik dan nyaman, saya yakin hasil yang dicapai nantinya akan maksimal.” Kata Dandim.


Selain itu, Dandim berpesan, selama pelaksanaan TMMD, tetap mengutamakan faktor keselamatan kerja dan menjaga kesehatan diri dan lingkungan, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.


“Utamakan faktor keselamatan kerja dan selalu jaga kesehatan dan tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 serta yang paling utama adalah tetap semangat demi kesejahteraan rakyat.” Pungkas Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang. (@ries)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad