Danramil 04/Pecangaan Terjun Bagikan Masker Gratis Kemasyarakat - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 03 Juni 2021

Danramil 04/Pecangaan Terjun Bagikan Masker Gratis Kemasyarakat

 

Danramil 04/Pecangaan Terjun Bagikan Masker Gratis Kemasyarakat

Merdekajayapos.com JEPARA – Menlonjaknya kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara, anggota Koramil 04/Pecangaan, jajaran Kodim 0719/Jepara, melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat.


Kegiatan tersebut dilaksanakan menindak lanjuti dari pemerintah daerah dan Komando Atas, guna menekan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 supaya tidaj semakin meluas.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi bersama anggota melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang berada di Pasar Pecangaan maupun kepada pengendara yang melintas di wilayah Kecamatan Pecangaan. Kamis (3/6/2021).


Hal ini dilakukan, agar kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan lebih optimal serta mengingatkan kembali kepada masyarakat yang berada di luar rumah.


Sementara, saat ditemui Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi mengatakan kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat yang berada di pasar maupun kepada pengendara merupakan wujud pencegahan Covid-19 atau virus corona yang berada di wilayah Kabupaten Jepara.


“Pembagian masker ini merupakan suatu upaya mencegah semakin meluasnya Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara.” Kata Danramil.


Selain itu, Danramil juga menyampaikan himbauan serta sosilalisasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, karena hal ini merupakan bentuk pencegahan dalam menghadapi pandemi Covid-19.


“Kami harapkan masyarakat mematuhi apa yang dianjurkan oleh pemerintah tentu kita semua tidak ingin pandemi Covid-19 ini semakin berkepanjangan, untuk itu, kami harapkan kepda masyarakat benar-benar patuh terhadap protokol kesehatan,” pungkasnya. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad