Dua Pemain Sayap Gabung, Persijap Siapkan Latihan Fisik Di Pantai - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 10 Juni 2021

Dua Pemain Sayap Gabung, Persijap Siapkan Latihan Fisik Di Pantai

 

Berdoa sebelum latihan di SGBK Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA- Dua pemain posisi sayap dipastikan lolos seleksi yasng di gelar Persijap. Kedua pemain ini adalah Nanang Asripin dan Crah Angger.


Nanang Asripin berposisi di sayap kanan adalah pemain senior kelahiran 28 Agustus 1988 yang pernah memperkuat Persis Solo, Cilegon united, Persikad Depok, Perssu Sumenep , Perserang dan  PS Bangka.


Sedangkan Crah Angger  berposisi Sayap kiri pernah memperkuat Persis Solo, PSIM Yogyakarta dan Martapura. Pemain kelahiran  19 Januari 1993.

Pelatih Persijap Jaya Hartono didampingi asisten pelatih Suganda dan pelatih penjaga gawang Iman Suherman


Pelatih Persijap Jaya Hartono senang dengan gabungnya kedua pemain sayap ini. " Saya senang dengan masuknya Nanang asripin dan Crah Angger,  karena mereka bisa melengkapi kebutuhan tim persijap di sektor sayap kiri dan kanan " ujar Jaya Hartono , Kamis  10/6/2021.


Dengan bergabungnya Nanang Asripin dan Crah Angger tim pelatih Persijap langsung menjalankan program latihan. " Sambil menunggu saya pimpin langsung latihan,  saya sambil melihat beberapa pemain yang ikut seleksi. Selanjutnya kami programkan pembenahan fisik semua pemain yang akan dilakukan di pantai selama seminggu " pungkas Pelatih yang tinggal di Kediri.


Kontributor: Edy Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad