Formades Jepara Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian Ke Ahli Waris

Sosialisasi dan Penyerahan Santunan Kematian Kerjasama Formades Jepara dan BPJS Ketenagakerjaan

Formades Jepara Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi di 2 Desa

Merdekajayapos.com JEPARA- Formades Jepara Bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan mengadakan sosialisasi dan Penyerahan santunan kematian kepada ahli waris peserta almarhum zufiroh sebesar 42 Juta Rupiah. Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di dua (2) Desa yang berbeda. Dua Desa tersebut Kedungsari Mulyo Kecamatan Welahan pukul 09.30 WIB dan Desa Jebol Kecamatan Mayong Jepara pada pukul 13.00 WIB. Kamis, (3/6/2021).


Formades Jepara Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi di 2 Desa 


Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jepara, Ketua Perisai Shantika Jepara beserta Ketua Korwil Formades Jepara Petinggi beserta perangkat Desa terkait.

Formades Jepara Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi di 2 Desa
Ketua Perisai Shantika Jepara Priyo Santiko mengatakan bahwa pihaknya akan selalu berkoordinasi dan membantu nasabah dalam mendapatkan klaim di BPJS Ketenagakerjaan. 


"Kami akan selalu membantu nasabah apalagi hal tersebut sudah menjadi hak nasabah dan menjadi milik ahli waris. semoga bermanfaat untuk keluarga." Ungkapnya


Ketua Formades Korwil Jepara juga senada dengan yang di sampaikan oleh ketua Perisai Shantika Jepara bahwa Formades selama ini juga terus melaksanakan sosialisasi JKK dan JKM dan pendampingan untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan nya.


"Kami berkomitmen kedepan masyarakat Jepara harus ikut karena manfaat yang didapat sangat berarti untuk ahli waris. Semoga klaim sebesar Rp.42.000.000. tersebut bermanfaat untuk keluarga". Harapnya. 


Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi terkait JKM dan JKK dapat menghubungi Formades Korwil Jepara maupun Perisai Shantika Jepara. tentunya banyak manfaat yang akan di dapatkan oleh masyarakat dengan mengikuti program tersebut. (J-Team)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url