Persijap Dapatkan Pemain Muda Berpengalaman - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 08 Juni 2021

Persijap Dapatkan Pemain Muda Berpengalaman

Ricky Ariansyah Perkuat Sayap Kiri Persijap Jepara

Sayap Kiri Persijap Jepara Ricky Ariansyah
Gb. Ricky Ariansah Saat Memperkuat PSCS Cilacap Kini Memperkuat Persijap Jepara 

Merdekajayapos.com JEPARA- Setelah beberapa pemain yang memperkuat Persijap musim lalu dipastikan kembali bergabung. Kini setelah melaksanakan seleksi selama sepekan. Laskar Kalinyamat mulai mendapatkan hasil dari seleksi ini.


Sayap Kiri Persijap Jepara Ricky Ariansyah 

Satu pemain berposisi sebagai sayap kiri dipastikan bergabung. Pemain ini cukup muda namun sudah matang dalam bermain. Tercatat pernah memperkuat PSMS Medan junior, Pro Duta, Perserang dan PSCS.


Ricky Ariansyah itulah pemain yang dimaksud. Dengan tinggi badan 167 cm ini pemain kelahiran 10 Juni 1997 pemain ini cukup lincah dan ulet seperti yang dituturkan oleh pelatih kepala Persijap Jaya Hartono.


" Ricky Ariansah seorang pemain gelandang yang punya tehnik individu yang cukup bagus,  visi bermainnya juga cukup bagus.  Cukup mobile di sektor tengah. Pengusaan bola yang matang.  Sebagai gelandang bertahan cukup kuat saat duel atau berebut bola" ungkap Pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono. Senin 7/6/201.

Ricki Ariansyah Pemain Asal Medan Lolos Seleksi Memperkuat Persijap Jepara

Sebagai pelatih Jaya Hartono sudah pasti paham betul apa kebutuhan tim serta kemampuan pemain yang lolos seleksi ini. Harapan dengan bergabungnya Ricki Ariansyah bisa membuat sayap kiri Persijap lebih hidup dan menopang lini tengah Persijap. Karena pemain kelahiran Medan ini  meski cukup muda sudah 5 musim malang melintang di liga 2. 


Kontributor: Edy Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad