Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Minggu, 27 Juni 2021

PWM Jatim Umumkan Jajaran Direksi Baru Hizbul Wathan FC

Jumpa Pers Pengumuman Direksi Baru


Merdekajayapos.com
SURABAYA- Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim merilis direksi baru Hizbul Wathan FC (HWFC).

Keputusan itu diambil berdasarkan rapat PWM Jatim pada tanggal 18 Juni 2021 lalu. Manajemen baru HWFC tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan PWM Jatim Nomor: 2208/KEP/II.0/D/2021, ditandatangani oleh Dr M Saad Ibrahim MA (ketua) dan Ir Tamhid Masyhudi (sekretaris).


“Pengumuman manajemen baru ini diperlukan karena masa jabatan pengurus lama sudah berakhir,” kata Saad Ibrahim.


Untuk diketahui, HWFC  adalah klub sepak bola milik PWM Jatim. Ini setelah PWM Jatim mengakuisisi klub Persigo Semeru FC pada 2019. HWFC telah menjadi amal usaha Muhammadiyah di bidang olahraga.


Lantas, siapa saja nama-nama yang masuk manajemen HWFC baru? Dalam SK tersebut menyebutkan Prof Dr Muhadjir Effendy MAP sebagai Ketua Dewan Pembina. Anggotanya, Dr M Saad Ibrahim MA, Dr M Sulthon Amien MM, Ahmad Riyadh UB PhD, Dr Dhimam Abror, Drs Thoriq, dan Rektor Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Jatim.


Direktur Utama dijabat Dr dr Sukadiono MM. Komisaris dipegang Indra Nur Fauzi SE Msi, Sekretaris Perusahaan Radius Setiyawan MA, Ma’ruf Sya’ban ST M.Ak (bagian keuangan).


Sementara Presiden Klub dijabat Suli Da’im. Direktur Operasional/Manager M Mirdasy, Direktur Bisnis dan Keuangan Hasan Ubaidillah, Agus Wahyudi (sekretaris klub), dan Mikko Agus Pribadi (asisten manager).


Saad mengatakan, pergantian manajemen baru HWFC ini merupakan hal yang biasa. “Perubahan yang terjadi ini wajar. Karena di setiap amal usaha Muhammadiyah pasti akan ada pergantian kepengurusan,” ujar dia.


Kata Saad, pergantian ini bukan berarti melupakan kepengurusan lama. Mereka tetap menjadi bagian dari HWFC. Pengurus yang baru akan melakukan komunikasi secara intens agar mendapat gagasan-gagasan yang telah dirancang, sehingga mampu membawa HWFC lebih baik lagi.


“Tujuannya agar semakin hari performa HWFC lebih baik lagi. Kami akan melakukan komunikasi dengan pengurus lama agar mendapat masukan-masukan dan diskusi bersama,” tandas Saad.


Di tangan manajemen baru, ujar dia, diharapkan muncul ide-ide baru yang mampu membawa HWFC naik kasta. “Harapan saya adalah agar tim HWFC ini dapat menjadi tim yang bagus dan dapat lolos hingga ke Liga 1,” katanya.


Dia menambahkan, ke depan HWFC harus bisa menampakkan diri sebagai klub berbasis nilai yang bisa menjadi teladan bagi yang lain.


Direktur Utama HWFC Dr dr Sukadiono menegaskan, kompetisi Liga 2 2021 sangat berat. Karena itu, manajemen HWFC harus mempersiapkan diri sebaik mungkin.


“Kita butuh tim yang benar-benar siap dan kompetitif,” tandasnya.


Terkait target, Sukadiono menegaskan pihaknya menginginkan HWFC bisa naik level. “Kita ingin HWFC bisa tampil di Liga 1,” pungkas dia. 


Kontributor: Edi Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad