Sampaikan Arahan Kepada Anggota Untuk Sosialisasikan Prokes Kepada Masyarakat

 


Merdekajayapos.com Jepara – Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino usai mengambil apel pagi memberikan arahan kepada anggota di depan Makoramil 05/Mayong, di Jl. Ari-Ari Kartini No 1, Rt 6/Rw 3, Desa Pelemkerep, Kecamatan Mayong, Jepara. Senin (14/6/2021).


Pada kesempatannya, Danramil Inf Ngadino memberikan arahan kepada anggotanya, untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di wilayah binaan.


“Saya tekankan kepada seluruh anggota Koramil 05/Mayong terus mengingatkan dan memberi contoh kepada masyarakatnya tentang protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas,” Kata Danramil.  


Menurut Danramil Kapten Inf Ngadino dengan adanya para anggota terjun langung ke wilayah untuk berkomunikasi sosial dengan memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada masayarakat akan menciptakan interaksi serta kekompakkan antara anggota kewilayahan dengan masyarakat dalam memutus penyebaran Covid-19.


“Mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai aparat kewilayahan dengan penuh semangat, jangan pernah kasih kendor kepada masyarakat untuk memberikan sosialisasikan protokol kesehatan ini dan jangan lupa selalu perhatikan faktor keamanan dan kesehatan.” Pungkas Kapten Inf Ngadino. (Pendim 0719/Jepara).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url