Setelah Negosiasi yang Cukup Alot Putra Chaniago Perkuat Persijap Lagi - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 07 Juni 2021

Setelah Negosiasi yang Cukup Alot Putra Chaniago Perkuat Persijap Lagi

 

Putra Chaniago Saat Musim Lalu Lawan PS HW Jatim

Merdekajayapos.com JEPARA- Setelah melakukan negosiasi yang cukup lama, akhirnya dipastikan Pemain Persijap kelahiran Medan  26 Juni 1998  dipastikan  kembali berbaju merah - merah. Kepastian bergabungnya pemain yang lincah ini dibenarkan oleh presiden persijap M. Iqbal Hidayat.


Iqbal Hidayat Minggu sore 6/6/2021dalam keterangan mengatakan " Setelah melalui negosiasi yang cukup panjang dan cukup alot akhirnya kita bisa membawa kembali salah satu pemain punggawa kita di liga 3 2019 dan liga 2 2020 yaitu Nurdian Putra Chaniago kembali ke Persijap. Mungkin dalam Minggu ini yang bersangkutan bisa kembali hadir di Jepara".

Putra Chaniago ( depan kanan) saat memperkuat Persijap di final liga 3 2019

Iqbal berharap banyak kepada Putra Chaniago untuk bisa menunjukkan kelasnya di liga 2, karena pemain ini memiliki kecepatan . " Namun sepertinya kita ketahui di liga 2 ini berbeda  dengan liga 3 hanya cepat saja tidak cukup jadi butuh kematangan, butuh naluri  dan saya berharap Putra Chaniago ini sudah beranjak dewasa jadi bisa bermain di tingkat senior , tingkat profesional. Jadi masih banyak yang harus dibuktikan oleh Putra Chaniago di liga 2. Ini kesempatan kita berikan lagi kepada dia " ungkap Iqbal.


Iqbal juga berharap pemain yang pernah memperkuat Semen Padang, PSMS Medan, Sriwijaya Palembang dan Muba United ini  bisa bersinar bersama Persijap.


Dengan kembalinya Putra Chaniago dipastikan enam pemain musim lalu bergabung kembali dengan klub kebanggaan warga kota ukir Jepara.


Kontributor: Edy Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad