Optimalkan Prokes Anggota Koramil Welahan Bagikan 1000 Masker - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 07 Juni 2021

Optimalkan Prokes Anggota Koramil Welahan Bagikan 1000 Masker

Bantu Penanggulangan Covid-19 Koramil 06/Welahan Bagikan 1000 Masker Pada Masyarakat

Bantu Penanggulangan Covid-19 Koramil 06/Welahan Bagikan 1000 Masker Pada Masyarakat

Merdekajayapos.com JEPARA- 1000 masker dibagikan anggota koramil 06/welahan kepada masyarakat dalam rangka membantu mengoptimalkaon penanggulangan penyebaran covid-19. pengoptimalan protokol kesehatan (Prokes) masyarakat dengan cara memakai masker adalah  kewajiban untuk diterapkan Pada kehidupan sehari hari sebagai wujud pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19.


Kegiatan pembagian masker kali ini dipimpin langsung Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli bersama anggota dan dibantu oleh anggota Satpol PP Kecamatan Welahan.


Pembagian masker kepada masyarakat ini dilaksanakan di Pasar Guwosobokerto, yang berada di Kecamatan Welahan. Kemarin (6/6/2021).


Para anggota Koramil 06/Welahan menyebar dibeberapa titik untuk melakukan penyisiran serta menggunakan alat pengeras suara untuk menyampaikan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M, Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi.


Saat ditemui, Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli mengatakan pembagian masker ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 yang berada di wilayah Kecamatan Welahan.


“Para anggota membagikan masker gratis ini kepada masyarakat baik kepada penjual dan pembeli yang berada di pasar serta para pengendara yang melintas, anggota juga memasangkan masker dan memberi sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan.” Kata Danramil 


Lebih lanjut, Danramil 06/Welahan meminta mereka untuk saling mengingatkan dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya kepada masyarakt yang berada di pasar.


“Kami harapkan masyarakat yang berada di pasar Guwosobokerto untuk lebih optimal lagi dalam mematuhi dan betul-betul menjaga serta menegakkan protokol kesehatan, karena yang dinamakan Covid-19 ini adalah penyakit yang penularannya sangat cepat dan masif, untuk itu, kita harus semangat dengan mematuhi protokol kesehatan dengan semboyan jaga diri, jaga keluarga, jaga bangsa dan negara.” Ujar Kapten Inf Tri Yuli. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad