Usai Jalani Isolasi Mandiri, 51 Orang Warga Nalumsari dinyatakan sembuh - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 07 Juni 2021

Usai Jalani Isolasi Mandiri, 51 Orang Warga Nalumsari dinyatakan sembuh

 

51 Orang Warga Nalumsari Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

51 Orang Warga Nalumsari Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Merdekajayapos.com JEPARA – Warga Dukuh Ngandu, Desa Nalumsari, Kecamatan Nalumsari oleh tim satgas 51 orang dinyatakan terpapar covid-19 dan menjalani isolasi wilayah, kini, ke 51 orang tersebut telah dinyatakan sembuh dari covid-19


Satu Rt yang diisolasi mulai sejak tanggal 24 Mei 2021, kini telah dibuka kembali, setelah 51 warga melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada Puskesmas Nalumsari II dan dinyatakan sehat serta kini warga pun diperbolehkan kembali keluar. Senin (7/6/2021).

51 Orang Warga Nalumsari Dinyatakan Sembuh dari Covid-19
Kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh Babinsa Koptu Kartoni anggota Koramil 05/Mayong yang melakukan pendampingan pemeriksaan kesehatan pada tanggal 4 Juni 2021, oleh Puskesmas Nalumsari II.


“Dari hasil pemeriksaan Puskesmas Nalumsari II sebanyak 51 warga tersebut dinyatakan negatif dari Covid-19.” Kata Babinsa.


Dengan adanya hasil pemeriksaan tersebut Babinsa Koptu Kartoni bersama perangkat Desa Nalumsari serta warga yang melaksanakan isolasi mandiri tersebut pun turut bahagia dan bersyukur.


Di tempat terpisah, Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino mengatakan hal tersebut tidak terlepas dari pihak forkopimcam dan forkopimda yang berada wilayah Kabupaten Jepara dengan sigap, tanggap langsung mengisolasikan para warga yang terpapar Covid-19 sehingga tidak terjadi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas.


“Kami harapkan dengan adanya warga yang sembuh dari Covid-19 ini, untuk tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan dikegiatan sehari-hari dalam menjalankan aktivitas, mari kita selalu mengikuti anjuran dari pemerintah dengan mematuhi 5 M.” pesan Danramil (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad