Cegah Covid-19, Edukasi Warga Melalui Pamflet dan Stiker - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 07 Juni 2021

Cegah Covid-19, Edukasi Warga Melalui Pamflet dan Stiker

Cegah Covid-19, Babinsa Jajaran Kodim 0719/Jepara Edukasi Warga Melalui Pamflet dan Stiker

Cegah Covid-19, Babinsa Jajaran Kodim 0719/Jepara Edukasi Warga Melalui Pamflet dan Stiker

Merdekajayapos.com JEPARA – Dalam upacaya pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Sertu Suminto anggota Koramil 01/Japara gencar melaksanakan edukasi dan imbuan melalui stiker pamflet supaya warga lebih mengetahui tentang bahaya dampak yang ditimbulkan Covid-19. Penempelan sticker itu dilaksanakan di Balai Kelurahan Demaan, Kecamatan Jepara. Senin (7/6/2021).


Babinsa Sertu Suminto menuturkan pemasangan stiker pamflet ini merupakan bentuk himbuan sekaligus edukasi agar warga mentaati protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.


“Berbagai informasi terkait Covid-19 berusaha terus kami sampaikan pada setiap warga masyarakat khususnya di Kabupaten Jepara karena seperti yang kita lihat ada juga warga yang tidak mengindahkan protokol kesehatan dalam membantu pemerintah memerangi penyebaran Covid-19. Ujar Babinsa.


Situasi sekarang ini di Kabupaten Jepara masih terbilang masih sangat mengkhawatirkan sehingga upaya terus di gencarkan, Babinsa yang berada di jajaran Kodim 0719/Jepara diharapkan dapat berdampak signifikan dimana kepatuhan akan protokol kesehatan bisa dijalankan oleh setiap elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Jepara.


“Edukasi dan sosialisasi ini akan terus di optimalkan karena untuk memutus penyebaran Covid-19 hal itu, tentu adanya kerja sama dari semua pihak serta kepedulian masyarakat dalam membantu pemerintah.” Ujar Babinsa. (@ries)


Pendim 0719/Jepara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad