Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Senin, 21 Juni 2021

TMMD 2021 Datangnya Mesin Molen Percepat Pengecoran Jalan

 

Percepat Pengerjaan Jalan, Koptu Nono Ditugaskan Sebagai Operator Mesin Molen

Percepat Pengerjaan Jalan, Koptu Nono Ditugaskan Sebagai Operator Mesin Molen

Merdekajayapos.com JEPARA – Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0719/Jepara terus kebut sasaran fisik di Desa Kunir, Kecamatan Keling, Senin (21/6/2021).


Salah satu yang terus dikebut oleh anggota satgas adalah pengecoran jalan yang merupakan sasaran utama dalam TMMD.


Dalam hal ini, mesin molen telah didatangkan guna membantu mempercepat pengerjaan jalan dan membutuhkan teknisi yang handal dalam mengoprasikannya.


Semenjak bergabung Koptu Nono anggota Koramil 08/Keling ditugaskan sebagai operator mesin molen karena sangat mahir dalam mengoperasionalkan mesin tersebut.


Dengan kepiawannya Koptu Nono memaikan mesin molen tersebut untuk mencampur bahan material yang akan digunakan untuk mengecor jalan, dengan adanya mesin molen ini berfungsi akan menghemat tenaga, waktu dan pembangunan juga berjalan lebih cepat.


Sementara di tempat terpisah, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol sealigus Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap II mengatakan percepatan proses pengerjaan terus dilakukan, guna mencapai target yang telah ditentukan.


“Semua sasaran harus selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan, dan saya harapkan kepada seluruh anggota maupun masyarakat di tengah pandemi Covid-19 untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu waspada serta selalu menerapkan protokol kesehatan.” Ujar Dandim (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad