Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Kamis, 15 Juli 2021

3000 Orang ikuti Serbuan vaksinasi TNI di Perusahaan PT HWI

Dandim 0719/Jepara Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin Di Perusahaan

Merdekajayapos.com JEPARA – Guna melihat langsung kondisi di lapangan, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I.Pol meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 di PT Parkland Word Indonesia (PWI) yang berada di Desa Pelang, Kecamatan Mayong. Kamis (15/7/2021).

Dandim 0719/Jepara Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin Di Perusahaan

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0719/Jepara didampingi oleh Pasi Intel Kapten Inf Alex Effendi, Pasiops Kapten Inf Triyono dan Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino.

Pada pelaksanaannya, vaksinasi yang telah disediakan sebanyak 3000 dosis ini diberikan kepada 18.000 karyawan perusahaan di PT Parkland Word Indonesia (PWI) dimana yang per-harinya sebanyak 3000 karyawan menerima suntikan vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatannya. Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I.Pol menyampaikan kegiatan ini merupakan serbuan vaksin TNI Kodam IV/Diponegoro yang bertujuan membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi agar masyarakat sehat dan terhindar dari bahaya covid-19 atau yang disebut dengan virus corona.

“Dengan adanya serbuan vaksin dari Kodam IV/Diponegoro melalui Kodim 0719/Jepara, semoga dapat menambah imunitas bagi karyawan di perusahaan yang ada di wilayah Jepara sehingga dapat memulihkan ekonomi untuk menuju Indonesia terbebas dari Covid-19,” kata Dandim.

Selain itu, Dandim 0719/Jepara juga mengingatkan meskipun divaksin masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad