H Sudewo ST MT Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga Yang Terdampak Pandemi Covid-19

Terlihat H. Sudewo ST. MT anggota DPR RI Komisi V  turun lansung bagikan bantuan kepada penjual jamu

Merdekajayapos.com PATI- H. Sudewo ST. MT anggota DPR RI Komisi V gelar aksi kemanusian pembagian 500 paket  sembako ke warga dan masyarakat yang terdampak pandemi seperti tukang becak, ojol, PKL maupun yang lainnya di kabupaten Pati, senin tgl (26/07/21).


Anggota DPR RI Komisi V H. Sudewo ST MT bagikan 500 paket sembako pada tukang becak, ojol, PKL di Pati

Kegiatan sosial membagikan 500 paket sembako tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian antar sesama dalam meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19.


BACA JUGA : BRI Cabang Pati serahkan Bantuan Penanganan Covid-19 Ke Pemkab 


Dimana segala kegiatan masyarakat dibatasi oleh beberapa regulasi guna menekan laju penyebaran virus corona yang belum tahu kapan berakhir dampak pandemi, juga sangat berpengaruh diperekonomian maupun dibeberapa sektor lainnya.


Rumah Aspirasi H. Sudewo, ST. MT  Bagikan Paket Sembako kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 di Pati

Kegiatan sosial dihari senin berkah ini membagikan 500 paket sembako  dipimpin langsung oleh H. Sudewo, ST. MT didampingi beberapa pengurus rumah aspirasi H. Sudewo, ST. MT yang ada diruko jalan Tondonegoro Pati, yang nantinya dibagi beberapa wilayah atau titik seperti juwana, pati kota, wedarijaksa hingga titik terakhir di kec. tayu.

Alhamdulillah kegiatan sosial ini adalah murni untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, agar kebahagiaan itu bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," terang H. Sudewo, ST. MT.

Dalam kegiatan ini ada pembatasan peserta mengingat situasi di kabupaten Pati masih memberlakukan PPKM darurat yang diperpanjang dengan sebutan PPKM level 4 hingga tgl 02 agustus nanti dan sudah sesuai proktokol kesehatan," tutupnya. (Red-Roys)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url