Aksi Galang Dana Personel Polres Jepara Sisihkan Gaji Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat

Penggalangan dana berasal dari personel Polres Jepara yang menyisihkan gaji maupun rejeki untuk sosial


Merdekajayapos.com JEPARA- Personel Polres Jepara Sisihkan Gaji Bantu Warga Terdampak Pandemi Saat PPKM Darurat


Pandemi Covid-19 berdampak pada perekonomian masyarakat. Apalagi selama penerapan PPKM Darurat banyak warga yang tidak bisa bekerja karena adanya pembatasan aktifitas warga.


Melihat hal itu, para personel Polres Jepara berinisiatif menggalang dana untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.


Penggalangan dana berasal dari personel Polres Jepara yang menyisihkan gaji maupun rejeki untuk sosial. Penggalangan dana berlangsung saat apel pagi rutin di halaman Mapolres Jepara, Senin (19/07/2021).


Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., SIK., M.H, menjelaskan bahwa penggalangan dana merupakan aksi peduli serta apresiasi kepada warga yang telah tertib di masa PPKM Darurat.


“Kami bersama-sama menghimpun bantuan menyisihkan sebagian rejeki atau gajinya untuk membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi,” ujar Kapolres.


Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan dalam kegiatan bantuan sosial yang rutin digelar Polres Jepara pada setiap harinya. Bantuan yang disalurkan bisa berupa uang tunai maupun dalam bentuk sembako.


Situasi saat ini kita harus saling mendukung untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita bersama menerapkan Prokes 5M dan patuh terhadap kebijakan pemerintah.


Jangan bosan, jangan lelah sayangi diri selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.


INGAT KATA IBU ok

Selalu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. (@ries).



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url