Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal serta dampingi Bidan Laksanakan Vaksinasi Massal Desa Kelet

Serda Muhammad Junedi Dan Brigadir Kepala Yayang R Dampingi Bidan Laksanakan Vaksinasi Massal Desa Kelet
Babinsa membantu mengarahkan masyarakat agar tertib dan antri dalam pelaksanaan vaksinasi


Serda Muhammad Junedi Dan Brigadir Kepala Yayang R Dampingi Bidan Laksanakan Vaksinasi Massal Desa Kelet

Merdekajayapos.com Jepara - Agar Kegiatan vaksinasi di Desa binaan berjalan lancar dan aman, Babinsa Desa Kelet Serda Muhammad Junedi anggota Koramil 08/Keling, bersama dengan Babinkamtibmas Brigadir Kepala Yayang R melakukan pendampingan dan pengamanan selama kegiatan penyuntikan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Desa Kelet, Kabupaten Jepara. Jumat (09/07/2021).


Hadir dalam kegiatan vaksinasi massal antara lain petugas Kesehatan dari Puskesmas Keling I Dr. Dian beserta team, Bidan Desa Kelet Sri Mulyani, Petinggi Kelet , Abdul Aziz ST beserta perangkat dan Kader kesehatan desa.


Petinggi Desa Kelet Abdul Aziz ST menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi nasional serta untuk mencapai target yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat dalam mencegah dan menanggulangi wabah virus Covid-19.


Sasaran pemberian vaksinasi massal hari ini diberikan kepada masyarakat umum warga RW 1 desa Kelet, mulai dari umur 18 tahun ke atas sampai dengan lansia. Vaksinasi massal ini dilakukan secara bertahap dan bergiliran agar seluruh warga Desa Kelet dapat menerima vaksinasi" ucap Petinggi.


Babinsa membantu mengarahkan masyarakat agar tertib dan antri dalam pelaksanaan vaksinasi, memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin dan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman untuk digunakan.


“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi massal yang akan dilakukan serta memonitor keberadaan vaksin sinovac di Puskemas. Harapan kami kegiatan vaksinasi massal di desa Kelet dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” pungkas Serda Muhammad Junedi. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url