Dandim 0719/Jepara Bersama Kapolres Turun Langsung Gelar Penertiban PPKM Darurat

 

Dandim 0719/Jepara, Bersama Kapolres dan Forkopimda Gelar Operasi Penertiban PPKM Darurat
pemberlakuan PPKM Darurat, aktivitas masyarakat dibatasi hingga pukul 20.00 WIB


Dandim 0719/Jepara, Bersama Kapolres dan Forkopimda Gelar Operasi Penertiban PPKM Darurat

Merdekajayapos.com JEPARA- Pelaksanaan operasi Penertiban dimasa PPKM Darurat menyasar tempat-tempat rumah makan Cafe, Angkringan yang masih buka lebih dari jam yang telah ditentukan. Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol, bersama Kapolres AKBP Warsono, SH.,SIK.MH, Kajari Ayu Angung, S.H.,S.Ssos.,M.S(Han) dan Forkopimda  Jepara turun langsung dalam kegiatan operasi PPKM Darurat. 


Gelar Operasi PPKM Darurat Rumah Makan Cafe Angkringan Desa Kecapi 

Operasi pendisiplinan PPKM Darurat dengan mengunjungi  sejumlah Cafe dan angkringan yang berada di Simpang Ruwet Jln. Hos Cokroaminoto, perempatan Tuyem Jln. RMP. Sosrokartono Ds. Kecapi, Kecamatan Tahunan, Shilla Cafe & Resto Jl. Kyai Khati Desa. Kecapi, menuju perempatan Rahayu didapati angkringan "Sandi'es Warmindo" Jl. Pemuda Jepara, menuju Kafe "Madco" Jl. Pahlawan No. 5 Jepara, yang masih buka lebih dari jam yang ditentukan.


Dandim menyatakan patroli tersebut dilakukan sebagai upaya menekan dan mengendalikan penularan Covid-19. Apalagi dalam PPKM Darurat di wilayah Jepara,Karena  masih didapati masyarakat yang tidak mengikuti ketentuan Pemerintah. Yakni masih berjualan melewati batas waktu yang telah ditentukan, dalam Oprasi Gabungan masih juga dilakukan tindakan pengambilan swab antigen kepada pemilik angkringan dan pembeli, tutur Dandim.

Dandim 0719/Jepara, Bersama Kapolres dan Forkopimda Gelar Operasi Penertiban PPKM Darurat

pemberlakuan PPKM Darurat, aktivitas masyarakat dibatasi hingga pukul 20.00 WIB.


“Selama pemberlakuan PPKM Darurat, aktivitas masyarakat dibatasi hingga pukul 20.00 WIB. Supermarket atau swalayan diijinkan buka dengan kapasitas pengunjung 50 persen. Untuk cafe, rumah makan, atau warung-warung, hanya boleh melayani, ‘take away’ atau dibawa pulang,” ujarnya, kamis  (8/7/2021). 


Menurutnya, pelaksanaan operasi PPKM Darurat di wilayah tersebut untuk menekan penyebaran covid-19, agar kasusnya tidak bertambah. Untuk itu Dandim bersama Forkopimda Jepara  terus melakukan operasi PPKM Darurat siang dan malam, pungkasnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url