Advertisement here

Dandim 0719/Jepara Tinjau Posko PPKM Darurat Desa Singorojo

Dandim 0719/Jepara Tinjau Posko PPKM Darurat Desa Singorojo


Merdekajayapos.com
 JEPARA - Dalam mengoptimalka pelaksanaan PPKM darurat, kali ini Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol, Kapolres AKBP Warsono, SH.,SIK.MH,Kajari Ayu Angung,S.H.,S.Ssos.,M.S(Han) meninjau Pos PPKM Mikro Desa Singorojo, Kecamatan Mayong, Selasa (6/7/2021).


Menurut Dandim , keberadaan pos ini sangat penting dan bermanfaat untuk mengawasi kegiatan yang sifatnya berskala mikro. Isolasi mandiri tingkat Desa ini penting untuk memutus penyebaran rantai Covid-19, khususnya di Desa Singorjo, Kecamatan Mayong.


Sesuai dengan aturan Pemerintah Pusat pemberlakuan PPKM darurat mulai 3 Juli hingga 20 Juli 2021. Pemberlakuan ini dilakukan sebagai upaya memutus penyebaran viru Covid-19.


Dalam tinjauan posko PPKM darurat Dandim menghimbau kepada seluh masyarakat khususnya di  Desa Singorojo kecamatan Mayong bisa mematuhi prokes yang sudah ditetapkan pemerintah dan bisa menekan lonjakan Covid 19, apabila selesai PPKM darurat selesai dan jumlah terpapar Covid tidak menurun itu artinya tidak berhasil, karena kami masih menjumpai restoran yang menyediakan tempat duduk.


”Adanya posko PPKM darurat ini diharapkan dapat membati pergerakan masyarakat untuk memutus lonjakan Covid 19,” harapan Dandim.


Petinggi Singorjo Subakir  mengucapkan banyak terima kasih sudah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi posko PPKM darurat di desanya. ”Terima kasih atas masukan, saran dan informasi untuk memperbaiki kesiapan di posko ini. Harapannya bisa lebih baik dan bermanfaat,” pungkasnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here