Dandim Jepara Bersama Kapolres Kembali Tinjau Pos Check Point PPKM Darurat

Dandim 0719/jepara Bersama forkopimda tinjau Pos check point PPKM Darurat


Merdekajayapos.com
Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I,Pol bersama Kapolres Jepara AKBP Warsono,SH.,SIK.MH, dan Kajari Ayu Angung,S.H.,S.Ssos.,M.S(Han) kembali melaksanakan peninjauan pelaksanaan pemeriksaan penyekatan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di dua Posko. Pada Jumat (16/7/2021).

Dandim Jepara Bersama Kapolres Tinjau Check Point PPKM Darurat Perbatasan Jepara Demak dan Kudus

Dalam peninjauan tersebut Dandim 0719/Jepara bersama Kapolres dan Kajari melakukan peninjauan Pos check point yang berada di Terminal Gedangan, Kecamatan Welahan, perbatasan antara Jepara dan Demak.

Kemudian dilanjutkan melakukan peninjauan Pos check point yang ada di perbatasan Jepara - Kudus di Desa Tunggul Pandean, Kecamatan Nalumsari. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melihat langsung pelaksanaan pemeriksaan kendaraan bermotor yang melintas di perbatasan, oleh tim gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Kota Jepara dengan tujuan mengurangi mobillitas masyarakat.

Dandim 0719/Jepara letkol Arh Tri Yudhi Herlambang dalam kesempatannya mengatakan pihaknya bersama Kapolres Jepara AKBP Warsono dan Kajari Ayu Angung melakukan kembali melakukan pengecekan pelaksanaan PPKM darurat di dua titik pos check point untuk memastikan program ini berjalan dengan baik di lapangan.

“Kami mengajak semuanya mari kita laksanakan aturan PPKM darurat ini, demi keselamatan masyarakat Jepara untuk menekan angka perkembangan Covid-19, semua ini harus ditangani bersama - sama dengan melalui kesadaran dan kepatuhan masyarakat serta seluruh pihak sehingga program ini berjalan dengan baik,” kata Dandim.

Sementara, Kapolres Jepara AKBP Warsono juga menambahkan situasi pandemi saat ini bisa dimanfaatkan untuk mengajak masyarakat Jepara paham terkait dengan pelaksanaan PPKM darurat, dengan tujuan mengurangi mobilitas masyarakat.

“Kami tekankan kepada masyarakat dapat mengurangi mobilitas hingga 50 persen apabila indeks mobilitas tersebut tercapai maka angka laju Covid-19 dapat dihambat,” ujar Kapolres. (@ries)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url