Danramil 12/Donorojo Bersama Forkopimcam Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Warga Desa Ujungwatu

Merdekajayapos.com JEPARA – Dalam rangka penguatan vaksinasi Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan di wilayah, Danramil 12/Donorojo Lettu Inf Dedi Suhendi bersama Forkopimcam Donorojo meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi warga Desa Ujungwatu, Kecamatan Donorojo . Rabu (21/7/2021).

Kegiatan penyuntikan vaksin tersebut dilaksanakan di Balai Desa Ujungwatu oleh pihak Puskesmas Donorojo.

Saat ditemui, Danramil 12/Donorojo Kapten Inf Dedi Suhendi menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan guna mempercepat pengendalian virus Covid-19 yang ada di Kecamatan Donorojo.


“Kegiatan ini merupakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat yang dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia,” kata Danramil.

Danramil juga menyampaikan kepada  masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang telah diterapkan oleh Pemerintah agar semuanya terhindar dari penularan Covid-19

“Meski sudah divaksin, saya harapkan semua masyarakat agar tidak lengah tetap patuhi dan menerapkan protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M, seperti menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas kegiatan dan yang paling penting menggunakan masker,” ujar Danramil.


Kegiatan vaksinasi tahap pertama ini diikuti sebanyak 105 orang warga desa Ujungwatu dan antusias mereka sangat luar biasa dalam menyukseskan vaksinasi ini.  (@ries)



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url