Kepedulian Babinsa Bantu Salurkan Logistik Bagi Warga Yang Menjalani Isman

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Sertu Sukiman anggota Koramil 06/Welahan bantu penyaluran bantuan logistik kepada warga yang menjalankan isolasi mandiri, di Desa Ketilengsingolelo, Kecamatan Welahan. Kamis (29/7/2021).

Bantuan Logistik kepada warga Yang Isoman Desa Ketilengsingolelo Jepara

Dalam kegiatan penyaluran bantuan dari BPBD Kabupaten Jepara, Babinsa Sertu Sukirman bersama perangkat Desa Ketilengsingolelo Zaenudin dan Bidan Desa Sofiatun.

Pemberian bantuan logistik ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah untuk kebutuhan pokok sehari-hari bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri, di samping menyalurkan bantuan logistik.

“Kami bersama terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri, jadi harapan kami warga untuk tetap dirumah, selain itu kami juga memberikan dukungan dan moril kepada mereka yang melaksanakan isolasi mandiri ini,” kata Babinsa.

Selain itu, diharapkan masyarakat yang sedang isolasi mandiri bisa segera cepat pulih, kondisi semakin membaik serta dihimbau untuk betul-betul menerapkan protokol kesehatan, menjaga pola hidup sehat dan terpenting untuk menahan diri tidak keluar dari rumah sampai waktu yang ditentukan selesai di jalankan. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url