LAZISMU Jepara Kirim Ambulans Untuk Bantu RSU RA Kartini Jepara

LAZISMU Jepara Kirim Ambulans Bantu RSU RA Kartini Jepara
Ambulans LAZISMU Jepara bantu RSUD Kartini Jepara dikemudikan M. Restu Alam saat membawa pasien


Merdekajayapos.com JEPARA- Beberapa hari yang lalu khususnya hari Sabtu pekan kemarin. RSUD RA Kartini Jepara pasiennya cukup banyak sehingga ambulans yang dimiliki oleh RSUD RA Kartini cukup kewalahan.


Untuk itulah LAZISMU Jepara mengirimkan mobil ambulansnya untuk diperbantukan di RSUD RA Kartini Jepara untuk melayani pasien.


" Asal muasalnya mas Roy Alviantoro karyawan RSUD RA Kartini yang juga ketua MCCC Jepara ditelpon pak Arwin Kepala Pelaksana BPBD Jepara memohon bantuan ambulans untuk mengantar jenazah di RSU karena saat itu RSU sudah kewalahan,  banyak jenazah yang menunggu antrian untuk diantar ke pemakaman sedangkan pihak keluarga sudah mulai banyak yang minta untuk segera diberangkatkan" terang ketua LAZISMU Jepara Nur Kholis. Senin 12/7/2021 M, 2 Dzulqaidah 1442 H.


Nur Kholis menceritakan bahwa Kemudian Roy menelepon  Nurcholis Kabid Penunjang Medik RSUD RA Kartini untuk permohonan bantuan, akhirnya secara resmi LAZISMU Jepara mengirimkan bantuan 1 armada untuk membantu transportasi RSUD RA Kartini untuk pengantaran jenazah protocol covid 19.


Untuk ambulans yang diperbantukan di RSUD RA Kartini Jepara ini  dikemudikan oleh Muhammad Restu Alam. "Kami selalu terbuka bekerja sama dengan pihak manapun, apalagi untuk kemanusiaan. Kami memahami kesulitan pemerintah terutama dalam penanganan pandemi covid 19 ini, sehingga kami ambil bagian tanggung jawab misi kemanusiaan, sesuai dengan slogan kami bahwa LAZISMU memberi untuk negeri. Bantuan itu bukan pertama kalinya, sebelumnya juga Puskesmas kota kesulitan adanya ambulans dan kami berikan bantuan untuk kemanusiaan, apabila masyarakat ataupun instansi membutuhkan kami Insyaallah selalu siap", pungkas Nur Kholis. 


Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url